Menang Atas Venezia, Simone Inzaghi Sindir Para Peragu Inter Milan di Musim Ini

Simone Inzaghi menyindir para peragu timnya yang berpikir bahwa ini akan menjadi musim transisi mereka, mengakui Inter Milan justru sekarang sedang dalam periode yang sangat baik setelah mengalahkan Venezia di Serie A.

Memang setelah kepergian Antonio Conte yang disusul penjualan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, banyak yang meragukan Inter Milan musim ini dan harapan mereka untuk bisa bersaing mempertahankan gelar mereka.

Faktanya bahwa Nerazzurri tampil sangat solid sejauh ini baik di kompetisi domestik maupun di Eropa, saat kemenangan 0-2 atas Venezia membuat mereka kini hanya satu poin dari Napoli dan Milan di puncak klasemen setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara di Eropa, itu adalah pertama kalinya setelah 10 tahun mereka berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai meraih kemenangan 2-0 atas Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza selama pertengahan pekan.

“Ini adalah periode yang bagus, ini adalah pertandingan ketiga kami dalam enam hari, tetapi kami menunjukkan karakter yang hebat dan memainkan sepakbola yang bagus,” kata Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia. “Satu-satunya hal negatif adalah kami seharusnya mencetak gol kedua lebih awal, karena Venezia adalah salah satu kejutan musim ini dan tidak baik membiarkannya terbuka.”

Setelah Antonio Conte mundur dari jabatannya sementara Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi dijual, banyak yang memperkirakan Inter Milan akan kesulitan musim ini, tetapi Simone Inzaghi telah membuktikan bahwa dia mampu mempertahankan tim tetap stabil, bahkan punya prestasi lebih baik di Liga Champions.

Dia menambahkan, “Saya menganggapnya sebagai pujian. Inter adalah juara Italia, beberapa mengatakan ini dimaksudkan sebagai tahun transisi, yang fokus hanya menyelamatkan klub, tetapi saya datang ke sini untuk menemukan klub yang mendukung saya dalam segala hal dan skuad yang terdiri dari pemain-pemain yang luar biasa.”

BANDARTOGEL77