Menang Besar Lagi, Gelandang Asal Spanyol Ingatkan Milan Untuk Tetap Fokus

Gilabola.com – Kembali memetik kemenangan besar di lanjutan Serie A, AC Milan tetap diingatkan oleh gelandang mereka asal Spanyol, Brahim Diaz untuk tetap fokus memenangkan laga selanjutnya.

Setelah sukses mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-0, AC Milan tampaknya kembali menemukan performa terbaik mereka dan itu dibuktikan dengan kesuksesan melumat Torino tengah pekan lalu. Memetik kemenangan dengan kedudukan lebih mentereng 7-0 atas anak asuh Davide Nicola pastinya membuat skuad Merah Hitam makin percaya diri menjelang dua laga terakhir di Serie A.

Akan tetapi, menyadari bahwa mereka belum benar-benar menggapai target untuk lolos ke Liga Champions musim depan secara matematis, gelandang Milan yang dipinjam dari Real Madrid, Brahim Diaz mengingatkan rekan-rekan setimnya. Berbicara kepada Milan TV, Diaz mengatakan bahwa meskipun dia juga gembira dengan performa mereka, tetapi saat ini belum saatnya bagi mereka untuk mengendorkan semangat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang gelandang ingin agar timnya tetap fokus pada partai menghadapi Cagliri dan berusaha memenangkan laga tersebut agar bisa memastikan tiket ke Liga Champions yang memang menjadi target mereka. Kegembiraan atas kemenangan telak yang didapat memang hal yang tidak bisa diacuhkan, karena mampu mengalahkan lawan dengan skor 7-0 dalam partai tandang bukanlah hal yang mudah.

Tetapi, saat ini yang terpenting bagi Milan tetap terus meraih tiga poin hingga mereka secara matematis resmi lolos ke Liga Champions. Peluang tersebut terbuka jika mereka mampu meraih tiga angka pada akhir pekan nanti saat menghadapi tantangan dari Cagliari di San Siro.

Channel Gilabola di Youtube

Kepercayaan diri yang semakin meningkat memang bisa menjadi senjata jika bisa diatur dengan baik, karena performa dari tim muda seperti I Rossoneri sering tergantung pada kondisi mental para pemainnya. Namun, seperti yang diungkapkan oleh Diaz, mereka tetap harus tampil dengan fokus yang tepat untuk bisa meraih tiga angka karena Cagliari sendiri kemungkinan juga masih butuh angka agar mereka juga pasti lepas dari ancaman degradasi.

Sempat memimpin klasemen Serie A dan bersaing mengejar Scudetto, pastinya sangat disesalkan jika Milan sampai gagal melaju ke Liga Champions. Namun, dengan tidak harus menggantungkan nasib dari tim lain, I Rossoneri tentu memiliki peluang yang besar untuk menggapai target tersebut.

AHABET
AHABET