Menang Lagi di Serie A, Lazio Justru Diperingatkan Sarri

Gilabola.com – Meskipun mampu meraih kemenangan kedua mereka di Serie A akhir pekan ini dengan menumbangkan Spezia 6-1, pelatih Lazio, Maurizio Sarri memperingatkan anak asuhnya untuk tidak takabur.

Ditinggalkan Simone Inzaghi yang pindah ke Inter Milan, Lazio sejauh in cukup mampu membuat para penggemar mereka gembira karena keputusan mengganti sang taktisi dengan Maurizio Sarri tampaknya cukup tepat. Setelah membuka Serie A dengan kemenangan atas Empoli 3-1, I Biancocelesti semakin beringas pada laga kedua setelah menghantam Spezia dengan skor 6-1.

Dua kemenangan beruntun tersebut tentunya mengangkat kepercayaan diri dari para punggawa Lazio di awal musim, tetapi Sarri mengingatkan mereka untuk tidak berpikir terlalu jauh. Berbicara kepada DAZN, sang taktisi mengungkapkan pada fase-fase awal dari proses baru yang mereka jalankan perkembangan tim terkadang memang tidak selalu berjalan lurus dan di sadar timnya masih harus tetap bekerja keras karena itulah dia meminta semua pihak termasuk para punggawanya untuk tidak takabur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Baru bermain dua kali di Liga belum saatnya untuk memikirkan hal yang terlalu jauh karena kompetisi masih sangat panjang dan lama tentunya. Sarri sendiri memang menyebut timnya bermain lebih baik dibandingkan pada laga pertama, tetapi dia mengakui bahwa situasi menjadi lebih mudah pastinya karena lawan mereka harus bermain dengan 10 pemain.

Bisa dibilang dua kemenangan menjanjikan dari Lazio pada awal Serie A tersebut mulai membuat para penggemar mereka percaya bahwa mereka akan bisa kembali bersaing di papan atas atau bahkan meraih gelar. Tetapi seperti yang dikatakan Sarri, kompetisi masih sangat panjang dan masih terlalu awal untuk mengambil kesimpulan apapun hanya dari dua laga.

San pelatih sendiri juga mengaku masih belum puas dengan bagaiman anak asuhnya mengawali tiap pertandingan mereka, karena Lazio selalu kesulitan di 15 menit awal dimana lawan selalu mampu mencetak gol. Memang pada akhirnya I Biancocelesti mampu mengakhiri laga dengan tiga angka, tetapi menghadapi tim lain atau dalam situasi berbeda bukan tidak mungkin anak asuh Sarri akan sulit untuk mengulang hasil yang serupa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO