Menang Sih, Tapi Juventus Sekarang Was-Was, Musim Federico Chiesa Terancam Berakhir

Juventus harus membayar mahal atas kemenangan mereka atas Roma dalam laga lanjutan Liga Italia saat Federico Chiesa sekarang dikawatirkan akan menderita cedera jangka panjang.

Federico Chiesa sebenarnya baru kembali pada awal tahun ini setelah absen sejak akhir November, dan dia langsung mencetak satu gol selama hasil imbang 1-1 melawan Napoli di Stadion Allianz pada pertengahan pekan lalu.

Dia kemudian diturunkan sebagai starter dalam laga lanjutan Serie A melawan Roma di stadion Olimpico, namun dia hanya bertahan selama 32 menit saat dia mengalami cedera pada lutut kirinya dan membuatnya digantikan Dejan Kulusevski.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masih belum diketahui seberapa parah cedera yang diderita pemain berusia 24 tahun tersebut saat dia sebelumnya sudah memiliki tiga cedera yang berbeda di sepanjang awal musim ini, namun sekarang ada kekhawatiran bahwa dia akan menderita cedera jangka panjang yang akan sangat merugikan Juventus.

Ilmuwan olahraga Dr. Rajpal Brar menyoroti bahwa cedera pada pemain pinjaman Fiorentina itu bisa sangat serius, menuliskan pada akun twitternya, “Video tentang Federico Chiesa Juventus. Dapat melihat riak lutut kiri saat dia berputar dengan lutut jatuh ke dalam. Berpotensi menunjukkan pecahnya ACL terutama dalam konteks laporan lain bahwa ia mengalami keseleo ligamen lutut. Menunggu hasil pemeriksaan & scan.”

Sementara itu, Federico Chiesa baru tampil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi bagi Juventus di musim ini mencetak empat gol dan empat assist dengan performanya yang mengesankan sejak musim lalu serta bersama timnas Italia di Kejuaraan Eropa 2020 membuatnya banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub elit Eropa. Tapi sekarang ada kekhawatiran bahwa masalah cedera bisa mengganggu karirnya yang cemerlang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO