Menolak Dijual, Vidal Blokir Rencana Transfer Inter

Gilabola.com – Geladang senior asal Chile, Arturo Vidal kabarnya membuat Inter Milan sulit melakukan pergerakan di bursa transfer karena sang pemain hingga kini masih menolak meninggalkan klub tersebut.

Sudah memboyong Edin Dzeko serta Denzel Dumfries sebagai dua punggawa baru untuk memperkuat tim mereka, Inter Milan masih memiliki rencana menambah pemain baru di bursa transfer musim panas. Namun, rencana mereka untuk memboyong setidaknya seorang pemain baru di sektor gelandang saat ini masih mengalami kendala karena penolakan dari Arturo Vidal untuk dilepas.

Vidal yang tidak masuk dalam rencana dari pelatih Simone Inzaghi untuk musim baru rencananya memang ingin dilepas oleh manajemen Inter mengingat gaji sang pemain yang memang cukup tinggi. Namun, menurut kabar dari Calciomercato.com, pemain tim nasional Chile itu hingga saat ini terus menolak semua tawaran yang datang karena dia memang ingin tetap  bertahan di San Siro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

I Nerazzurri yang sudah berhasil melepas Radja Nainggolan serta Joao Mario masih butuh menjual seorang pemain lagi dan Vidal menjadi kandidat terkuat saat ini karena dinilai performanya sudah menurun. Sebenarnya, Inter bisa saja beralih untuk melepas Matias Vecino, tetapi ternyata pemain asal Uruguay itu masih diperlukan oleh Inzaghi jadi memang saat ini manajemen dari La Beneamata hanya bisa berharap kepada mantan punggawa Barcelona itu agar bersedia mencari klub baru.

Vidal sendiri merasa dirinya masih bisa memberikan kontribusi dan tidak takut untuk bersaing memperebutkan posisi inti di barisan tengah dari Inter untuk musim depan. Tetapi, I Nerazzurri sudah mengincar Nahitan Nandez dari Cagliari sebagai pemain yang ingin diboyong dan sementara ini rencana tersebut tidak akan bisa terlaksana tanpa kepergian pemain berusia 33-tahun tersebut.

Sejauh ini, Vidal dikabarkan setidaknya sudah menolak tawaran dari klub-klub seperti Flamengo, Club America serta Inter Miami. Sang gelandang masih ingin berkompetisi di kompetisi Eropa dan ingin kembali berjuang mengejar gelar Scudetto dengan Inter serta bermain di Liga Champions musim depan sehingga enggan untuk menerima tawaran-tawaran tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO