Merasa Dikhianati, Juventus Segera Buang Paulo Dybala Musim Panas Mendatang

Gilabola.com – Paulo Dybala telah diskors oleh Juventus setelah menghadiri pesta ilegal yang juga melibatkan Weston McKennie dan Arthur Melo, dan tindakannya telah benar-benar membuat kesal pihak klub.

Juventus merasa dikhianati oleh Paulo Dybala setelah kontroversi baru-baru ini dan berharap untuk melepasnya di musim panas ini, baik dalam penjualan permanen atau kesepakatan pertukaran pemain.

Penyerang berusia 27 tahun itu harus didatangi oleh pihak polisi setelah menghadiri pesta di rumah rekan setimnya Weston McKennie minggu lalu bersama Arthur Melo, aktivitas terlarang di masa karantina virus corona ini yang membuat pemain Argentina itu kini telah diskors oleh klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan pihak klub telah mengambil tindakan tegas atas pelanggaran itu, kini muncul laporan bahwa pihak manajemen Bianconeri ingin melepasnya di musim panas nanti daripada membiarkannya pergi secara gratis pada akhir musim 2021/2022 mendatang ketika kontraknya berakhir di klub.

Baik Andrea Pirlo dan presiden Andrea Agnelli merasa sangat marah dengan perilaku Paulo Dybala. Di saat pemain Argentina itu tak kunjung pulih dari cedera lutut sejak awal tahun ini, dia malah banyak tingkah dan membuat pihak klub merasa jijik dengan perilakunya.

Masa depannya penyerang berusia 27 tahun itu sebelumnya sudah dipertanyakan di Turin. Namun masalah cedera beruntun serta permintaan kenaikan gaji yang sulit diterima membuat pihak Juventus akhirnya mulai enggan untuk memperpanjang kerja sama di antara mereka.

Wakil presiden Pavel Nedved telah mengakui bahwa Juventus akan melihat setiap peluang di pasar transfer dan Paulo Dybala di antara pemain yang berada dalam daftar jual, selain pihak klub juga sangat terbuka dengan potensi pertukaran pemain.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Juventus tertarik menjadikan Paulo Dybala sebagai paket pertukaran pemain dengan Paul Pogba (Manchester United), Ousmane Dembele (Barcelona), Isco Alarcon (Real Madrid), atau Mauro Icardi (PSG), sementara Chelsea sempat dikabarkan tertarik membawa eks Palermo dan ditukar dengan salah satu dari Timo Werner, Christian Pulisic, atau Jorginho.

Di musim ini, penyerang internasional Argentina baru bermain dalam 16 penampilan untuk skuad asuhan Andrea Pirlo, hanya mencatatkan tiga gol dan dua assist, dengan dia sudah mengalami setidaknya tiga cedera berbeda musim ini, mulai dari masalah paha, kelelahan otot, hingga kini cedera ligamen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO