Merih Demiral Sudah Absen di Sesi Latihan Juventus Jelang Kepindahan ke Atalanta

Gilabola.com – Atalanta sedang menyelesaikan rincian untuk mengontrak bek Juventus Merih Demiral, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, yang akan membebaskan Cristian Romero untuk ke Tottenham Hotspur.

Menurut laporan Sportitalia, efek domino sebentar lagi akan terjadi dari transfer Cristian Romero ke Tottenham Hotspur, dengan Merih Demiral dikabarkan sudah absen dari sesi latihan Juventus untuk mempersiapkan tes medisnya dengan Atalanta.

La Dea akan membayar Rp 42,5 Milyar (€ 2,5 Juta) ke The Old Lady untuk pinjaman satu musim, dengan opsi untuk membeli senilai Rp 425 Milyar (€25 Juta), dan dia bisa menjalani tesnya paling cepat hari Kamis (5/8) WIB ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus menghabiskan Rp 306 Milyar (€ 18 Juta) untuk membeli pemain internasional Turki itu dari Sassuolo pada musim panas 2019, tetapi karirnya di Turin dipengaruhi oleh ligamen anterior cruciatum yang robek pada Januari 2020. Dia juga hanya menjadi pilihan keempat di belakang Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Matthjis de Ligt.

Nah setelah kesepakatan transfer untuk Merih Demiral itu selesai, Atalanta akan mengizinkan Cristian Romero untuk menjalani tes medis dengan pihak Tottenham Hotspur, menyelesaikan transfer seharga Rp 934 Milyar (€ 55 Juta) termasuk bonus.

Ini merupakan keuntungan besar bagi Atalanta, yang mengontrak bek internasional Argentina itu dengan status pinjaman dua musim dari Juventus pada September 2020 dengan opsi pembelian dengan total hanya senilai Rp 314 Milyar (€ 18,5 Juta).

Pamor Cristian Romero naik di musim panas ini setelah dia memenangkan penghargaan bek terbaik Serie A musim 2020/2021 lalu, sebelum membantu Argentina untuk menjuarai Copa America 2021 dengan mengalahkan tuan rumah Brasil di final.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO