Meski Cedera Selama Derby Milan, Alessandro Bastoni Tetap Siap Bela Timnas Italia

Alessandro Bastoni mengalami cedera selama pertandingan Inter Milan melawan rival sekota mereka AC Milan di derby della madonnina di Serie A pada Senin (8/11) dini hari WIB di San Siro, tapi dia mengisyaratkan siap untuk membela negaranya di jeda internasional kali ini.

Bek tengah Alessandro Bastoni diganti setelah 84 menit dalam derby della Madonnina dengan dugaan cedera paha dalam pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 1-1 saat gol penalti Hakan Calhanoglu dibalas oleh gol bunuh diri Stefan de Vrij.

Selama konferensi pers pasca-pertandingannya, Simone Inzaghi mengatakan pemain berusia 22 tahun itu memiliki masalah adduktor, tetapi dia tampaknya yakin bahwa dia akan tersedia ketika Italia menjamu Swiss di Stadio Olimpico di Roma pada Sabtu (13/11) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Mari kita lihat apa yang terjadi pada hari Jumat, tetapi mengingat kami mengalahkan Inggris baru-baru ini ketika mereka sudah merayakannya, sebaiknya kami tidak mengabaikan apapun untuk saat ini,” kata Alessandro Bastoni kepada DAZN.

Inter dan Milan berbagi poin dalam hasil imbang 1-1 yang membuat Rossoneri berbagi puncak klasemen Serie A dengan Napoli, sementara Nerazzurri tetap tujuh poin di belakang rival sekota mereka setelah 12 pertandingan.

Terlepas bahwa timnya gagal meraih kemenangan, Alessandro Bastoni tetap merasa puas dengan hasil yang didapatkan timnya, menambahkan, “Kami tahu itu penting untuk menang, tetapi ketika Anda tidak melakukannya, maka penting untuk tidak kalah.”

“Ketika pertandingan dimainkan dengan intensitas tinggi, kesalahan bisa dimengerti. Kami puas dengan apa yang kami lakukan. Kami adalah skuad yang bersatu, Inzaghi melanjutkan pekerjaan Conte. Tidak ada pemain cadangan dan semua pemain merasa menjadi bagian dari proyek ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO