Meski Milan Unggul di Puncak Liga Italia, Alex Sandro Yakin Tetap Juventus Juaranya

Gilabola.com – AC Milan telah menjadi tim kejutan musim ini, memenangkan 8 dari 10 pertandingan Liga Italia mereka untuk mengungguli juara bertahan Juventus dengan selisih enam poin.

Tapi bek kiri Juventus Alex Sandro mengatakan bahwa timnya sama sekali tidak khawatir, mengakui bahwa Milan memang tengah dalam performa bagus, tetapi menekankan timnya selalu kuat dan menargetkan merebut gelar juara Liga Italia sekali lagi.

Raksasa Turin itu telah mendominasi kompetisi domestik, memenangkan Scudetto selama sembilan musim beruntun dan musim ini mereka kembali menjadi favorit utama untuk mempertahankan gelar setelah finish satu poin di atas Inter Milan musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya Bianconeri belum memulai musim ini dengan baik, berada pada urutan keempat Liga Italia setelah 10 pertandingan, enam poin di belakang pemimpin klasemen AC Milan, dengan menang lima kali saja dan imbang lima kali.

Bek Brasil Alex Sandro mengatakan bahwa Juventus berkeinginan memenangkan setiap pertandingan sampai akhir musim dan finish di atas rival mereka itu untuk memenangkan Scudetto ke-10 kalinya berturut-turut.

“AC Milan telah melakukan pekerjaan mereka dengan baik, tapi kami adalah Juventus,” kata Alex Sandro kepada Sky Sport Italia. “Kami selalu kuat dan di akhir musim kami ingin menjadi yang pertama. Jika kami memenangkan setiap pertandingan dari sini hingga akhir, kami akan memenangkan Scudetto.”

AC Milan dan Juventus adalah dua tim tak terkalahkan di Liga Italia 2020-21 sejauh ini dengan Juve akan tandang ke Genoa akhir pekan ini, sedangkan Rossoneri akan menghadapi Parma pada hari yang sama.

Sementara itu, Alex Sandro yang sempat absen pada awal musim akibat cedera telah kembali ke skuad reguler Andrea Pirlo, bermain penuh dalam tiga laga grup Liga Champions, termasuk kemenangan 0-3 di Barcelona, tapi baru bermain selama 24 menit di Liga Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO