Meski Senang di Inter, Hakimi Disebut Tidak Tutup Pintu Untuk Napoli

Gilabola.com – Meskipun merasa senang bermain di Inter Milan saat ini, tetapi menurut agennya, Achraf Hakimi tidak pernah menutup pintu untuk kemungkinan hengkang ke klub lain, termasuk Napoli.

Menjadi bintang di Borussia Dortmund pada masa dua musim peminjamannya dari Real Madrid, Achraf Hakimi pun pada akhirnya memilih bergabung ke Inter Milan musim ini. Kehadiran sang pemain memang sudah diprediksi bisa menjadi salah satu kekuatan utama dari skuad asuhan Antonio Conte dan sejauh ini tampaknya hal itu memang terlihat.

Meskipun Inter disebut tengah mengalami masalah finansial, tetapi saat ini Hakimi disebut oleh agennya, Alejandro Kamano sangat senang bermain di sana. Dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss, sang agen juga menyebut bahwa taktik dari pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte sangat cocok dengan kualitas yang dimiliki oleh kliennya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kamano juga merasa dengan bermain untuk Conte di Inter, Hakimi akan bisa terus berkembang untuk menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi. Karena itulah bagi sang agen, pengalaman bermain di Inter saat ini bisa dibilang cukup penting bagi perkembangan pemain asal Maroko itu ke depannya.

Namun, walaupun disebut oleh sang agen cukup bahagia di Inter, bukan berarti Hakimi akan menjanjikan untuk selamanya bermain dengan I Nerazzurri. Menurut Kamano, tidak tertutup peluang bagi kliennya tersebut untuk bergabung dengan tim lain suatu saat nanti, termasuk Napoli sendiri yang sebenarnya juga tertarik memboyongnya pada musim panas ini.

Sebagai seorang yang berasal dari Argetina, Kamano sendiri memang mengaku dirinya selalu memiliki perasaan spesial terhadap Napoli. Karena hal itulah dia mengaku tetap ada peluang bagi Hakimi untuk bergabung dengan I Partenopei suatu saat nanti, meskipun situasi itu belum tentu bakal terjadi.

Saat ini tentunya Inter tidak ingin terburu-buru melepas Hakimi, tetapi situasi finansial yang mereka hadapi bisa berbicara lain jika tidak segera teratasi pada akhir musim nanti. Bukan tidak mungkin I Nerazzurri berpikir untuk menjual pemain jika memang kondisi keuangan mereka tidak mengalami perubahan berarti musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO