Meski Sudah Berlatih, Striker Napoli Asal Meksiko Tetap Absen Hadapi Milan

Gila Bola – Meskipun sudah mulai berlatih lagi dengan rekan-rekan setimny di Napoli, striker asal Meksiko, Hirving Lozano kabarnya masih tetap bakal absen saat timnya berhadapan dengan AC Milan.

Persiapan Napoli menjelang laga big match di Serie A menghadapi AC Milan akhir pekan ini tidak sepenuhnya maksimal. Menurut kabar terakhir, tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut bakal sulit untuk bisa menampilkan skuadnya secara full team karena masih ada beberapa pemain penting yang bakal absen pada laga akhir pekan tersebut.

Menurut kabar terakhir dari Sky Sport Italia, salah satu pemain penting yang tidak akan bisa memperkuat Napoli saat bertandang ke San Siro menghadapi Milan adalah striker asal Meksiko, Hirving Lozano. Meskipun sang pemain sebenarnya sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya, tampaknya kondisi sang penyerang dinilai belum cukup maksimal untuk bisa tampil pada partai yang penting.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bukan hanya kecil kemungkinan untuk tampil, tetapi Lozano kabarnya bahkan tidak akan ikut di bawa oleh Gattuso menuju San Siro. Jika kabar tersebut benar adanya, maka bisa jadi sang pelatih tidak ingin terlebih dahulu memaksakan kondisi dari penyerang mudanya tersebut dan hanya akan memainkannya jika dia benar-benar sudah fit.

Selain harus kehilangan Lozano, Napoli juga tidak akan mampu mengandalkan bek tengah tangguh mereka asal Yunani, Kostas Manolas. Mantan pemain AS Roma tersebut memang mulai pulih dari cederanya, tetapi di masih belum bisa mengikuti latihan secara penuh, sehingga dia juga tampaknya bakal tidak ikut dengan skuadnya berkunjung ke San Siro.

Seperti Lozano, peran dari Manolas sebenarnya cukup penting dalam menggalang lini belakang I Partenopei bersama Kalidou Koulibaly. Tanpa bek timnas Yunani itu, Napoli tentunya harus bekerja keras akhir pekan nanti untuk menghadang serangan dari lawan mereka.

Napoli sendiri memang masih belum berada pada situasi yang baik guna menggapai target mereka untuk bisa finis di zona Liga Champions. Saat ini tim asuhan Gennaro Gattuso itu masih berada di posisi ke enam pada klasemen sementara dan tertinggal lima angka dari peringkat ke empat, Atalanta.