Meskipun Kesulitan di Babak Kedua Italiano Tetap Puas dengan Fiorentina

Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano mengaku tetap puas dengan hasil serta performa anak asuhnya meskipun mereka hanya tampil baik selama satu babak saat menghadapi tantangan dari Udinese.

Setelah sempat menelan kekalahan 3-1 dari Inter Milan, Fiorentina akhirnya mampu bangkit dengan mengaahkan Udinese 1-0 meskipun melalui perjuangan yang berat. Tim asuhan Vincenzo Italiano mencetak gol lewat eksekusi penalti dari Dusan Vlahovic pada awal babak pertama dan mampu mempertahankankan skor tersebut hingga akhir.

Meskipun sempat mengahadapi tekanan berat pada babak kedua, Italiano kepada DAZN mengaku bahwa dirinya sudah cukupu puas dengan apa yang dia lihat dari timnya. Performa pada babak pertama serta hasil kemenangan 1-0 adalah hasil yang membuatnya gembira karena memang sudah melihat banyak hal yang dia inginkan, terutama reaksi positif setelah kekalahan pada laga sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Italiano bisa menerima kesulitan yang dialami oleh La Viola pada babak kedua karena memang seperti itulah situasi di Serie A. Sudah bermain selama enam pertandingan, sang taktisi terus meminta agar mereka memperbaiki kekurangan-kekurangan mereka ada partai selanjutnya tetapi torehan 12 poin hingga saat ini tampaknya sudah merupakan hal yang positif bagi La Viola.

Sang taktisi melihat bahwa timnya hampir tidak pernah melakukan pendekatan yang salah dalam pertandingan tersebut. Namun, saat menghadapi pressing dari lawan, mereka harus bisa tampil lebih baik lagi karena terlihat sekali bahwa para punggawa La Viola mengalami kesulitan untuk mengatasi tekanan terseut.

Para pemain Fiorentina juga diminta untuk bisa lebih baik dalam memanfaatkan kesempatan-kesempatan yang mereka miliki dalam laga-laga selanjutnya. Italiano meminta agar para pemainnya bisa tampil lebih adaptif dan melihat situasi yang terjadi dalam tiap pertandingannya.

Mampu berada di peringkat ke enam meskipun musim masih sangat awal tentunya memberikan kepercayaan diri cukup tinggi bagi Italiano serta Fiorentina. Mengingat bahwa musim lalu mereka harus berjuang untuk keluar dari zona degradasi sejauh ini performa dari La Viola memang terlihat lebih menjanjikan tetapi mereka tetap harus sangat waspada karena masih banyak laga tersisa dan lawan-lawan berat yang harus dihadapi.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO