Meskipun Sulit, Roma Tetap Akan Berjuang Kalahkan Man United

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca mengungkapkan bahwa meskipun sulit tetapi timnya akan tetap memberikan perlawanan ketat dan berusaha mengalahkan Manchester United di Liga Europa.

Tertinggal 6-2 di pertemuan pertama baba semifinal Liga Europa dari Manchester United, memang peluang dari AS Roma untuk bisa membalikkan keadaan terlihat sangat tipis. Terlebih setelah manajemen sendiri terkesan sudah melepas musim ini dengan keputusan untuk menggantikan Paulo Fonseca dengan Jose Mourinho mulai musim panas nanti.

Akan tetapi, pasukan dari Roma sendiri tetap dijamin oleh Fonseca untuk tetap berusaha memberikan yang terbaik agar bisa memenangkan laga atau bahkan membalikkan keadaan. Berbicara pada konferensi persnya yang dikutip Football Italia, sang pelatih mengungkapkan bahwa meskipun mengalahkan Man United akan menjadi misi yang sulit, tetapi dia masih belum sepenuhnya kehilangan harapan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sudah banyak melihat terjadinya keajaiban di sepak bola, Fonseca merasa bahwa kesempatan dari timnya belum sepenuhnya habis. Karena itulah dia menjamin bahwa Roma akan tetap berusaha berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih kemenangan dan jika memungkinkan tentunya membalikkan keadaan.

Fonseca sendiri memang sadar bahwa posisinya akan digantikan sebagai pelatih dari Roma musim depan, tetapi sang taktisi tidak merasa kesal terhadap keputusan tersebut. Sang taktisi juga menjamin dirinya tetap akan berlaku profesional dan tetap termotivasi untuk memimpin klubnya guna meraih hasil terbaik di sisa musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Pelatih yang pernah menangani Shakhtar Donetsk tersebut juga mengatakan dia bisa menerima keputusan klub karena merasa sudah saatnya kedua belah pihak untuk berpisah. Menjalani musim keduanya dengan I Giallorossi, Fonseca tampaknya gagal meningkatkan prestasi dari tim karena musim ini tim asal ibukota Italia itu akan finis dibawah posisi mereka sebelumnya.

Sang taktisi memang sudah mendapatkan tekanan sejak awal musim, karena manajemen merasa kurang sreg dengan kurang konsistennya permainan dari tim. Situasi makin sulit bagi Fonseca sepanjang musim karena sulitnya mereka meraih kemenangan atas tim-tim yang posisinya berada di papan atas klasemen sementara Serie A.

AHABET
AHABET