Messi Beri Pujian Selangit Untuk Rekan Setim Barunya di PSG

Gilabola.com – Belum lagi bermain bersama klub barunya, Paris Saint-Germain, Lionel Messi sudah memberikan pujian selangit untuk gelandang raksasa asal Prancis tersebut, Marco Verratti.

Penyerang asal Argentina, Lionel Messi sudah resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru dari Paris Saint-Germain dan sang pemain sudah tidak sabar untuk merumput dengan tim barunya. Tidak hanya akan berduet bersama Neymar, Kylian Mbappe ataupun Angel Di Maria, tetapi Messi juga tampaknya sudah tidak sabar untuk bermain dengan gelandang kreatif asal Italia, Marco Verratti.

Verratti yang baru saja membantu tim nasionalnya menjadi juara Euro ternyata mendapatkan tempat cukup spesial di mata seorang Messi. Menjawab pertanyaan dari media pada konferensi persnya yang dilansir Football Italia, mantan punggawa Barcelona itu mengaku bahwa rekan setim barunya itu merupakan pemain tengah yang sangat berkualitas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Messi bahkan tidak ragu menyebut level dari Verrati berada di level yang sama seperti Xavi Hernandez ataupun Anders Iniesta. Menurut mega bintang asal Argentina, gelandang asal Italia tersebut memang saat ini sudah pantas disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia pada posisinya.

Pemenang enam kali Ballon d’Or tersebut juga mengungkapkan bahwa di masa lalu, Verratti sudah menjadi incaran dari Barcelona, tetapi kini justru Messi yang akan pindah ke PSG untuk berduet dengan mantan pemain Pescara itu. Kolaborasi dari keduanya memang tentu akan sangat dinantikn juga oleh banyak penggemar dari Les Parisiens serta para pencinta sepak bola di seluruh dunia yang penasaran bagaimana tim penuh bintang tersebut akan bermain.

Akan bermain dengan banyak pemain-pemain berkualitas sepertinya juga menjadi salah satu alasan mengapa tidak sulit bagi Messi untuk menerima tawaran dari PSG. Sang bintang tentunya akan bisa kembali bersaing untuk meraih gelar demi gelar di semua ajang, terutama Liga Champions yang memang juga menjadi impian dari raksasa asal Prancis tersebut selama ini.

Beberapa kali nyaris meraih sukses dengan lolos ke final serta semifinal pada dua musim terakhir, kini kehadiran Messi diharap bisa membuat PSG mewujudkan ambisi mereka. Sang mega bintang tentu juga akan berusaha memberikan semua kemampuannya dengan dukungan dari rekan-rekannya, termasuk Verratti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO