Mian Tengah Pertimbangkan Boyong Ramsey dari Juventus

Gilabola.com – Masih belum mendapatkan pengganti dari Hakan Calhanoglu, AC Milan kabarnya bisa mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Juventus asal Wales, Aaron Ramsey.

Keputusan dari Hakan Calhanoglu untuk tidak memperpanjang kontraknya dan pindah ke Inter Milan ternyata masih menimbulkan lubang di lini tengah dari AC Milan karena anak asuh Stefano Pioli masih belum mencari penggantinya. Meskipun sudah kembali mentangkan Brahim Diaz dari Real Madrid, tetapi skuad Merah Hitam masih setidaknya membutuhkan satu lagi playmaker yang bisa diandalkan untuk musim depan.

Beberapa pemain sudah dikabarkan menjadi incaran dari skuad Merah Hitam, tetapi negosiasi untuk memboyong target-target mereka tersebut masih sulit terlaksana hingga kini. Dengan situasi finansial yang tidak mudah karena Pandemi, menurut La Gazzetta dello Sport, Milan tengah mempertimbangkan solusi yang tidak terlalu rumit yakni dengan mengincar pemain yang sudah bermain di Serie A, Aaron Ramsey dari Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang asal Wales tersebut kabarnya juga termasuk salah satu nama yang bisa dilepas oleh I Bianconeri pada musim depan, karena akan sulit mendapatkan tempat di tim utama. Bersama skuad Merah Hitam, Ramsey bisa memiliki kesempatan lebih banyak untuk tampil karena memang mereka sedang mencari pemain baru di posisi gelandang serang.

Karena I Bianconeri juga berharap bisa mengurangi beban gaji mereka, maka tim besutan Massimiliano Allegri kabarnya terbuka untuk melepas sang gelandang dengan status pinjaman. Dengan kontrak yang baru akan berakhir pada 2023 serta usianya yang sudah memasuki 30-tahun, skuad  Merah Hitam sendiri tampaknya hanya akan bersedia menawarkan opsi pinjam untuk Ramsey.

Namun, I Rossoneri tampaknya belum akan menjadikan opsi untuk Ramsey sebagai pilihan utama mereka untuk saat ini. Skuad Merah Hitam tampaknya masih akan berusaha mendatangkan target-target mereka lainnya sebelum benar-benar mempertimbangkan sosok Ramsey.

Selain gaji yang cukup tinggi, faktor kondisi fisik bisa jadi akan menjadi pertimbangan Milan mengingat Ramsey cukup sering diganggu masalah cedera. Selain itu, skuad Merah Hitam pastinya berharap bisa mendatangkan pemain lebih muda agar tetap berpotensi memiliki harga jual tinggi di masa depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO