Mihajlovic Belum Yakin dengan Masa Depannya di Bologna

Gila Bola – Pelatih kontroversial Bologna, Sinisa Mihajlovic mengaku masih belum yakin dengan masa depannya di klubnya tersebut karena dia menunggu mengenai ambisi apa yang akan dimiliki oleh manajemen timnya.

Mampu membawa Bologna menjadi tim papan tengah Serie A yang cukup tangguh, Sinisa Mihajlovic ternyata masih belum tentu akan bertahan musim depan. Mantan taktisi AC Milan tersebut dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia, Mihajlovic mengatakan bahwa sejauh ini dirinya merasa senang berada di klubnya, tetapi keputusan akhir tetap berada di tangan manajemen.

Dirinya sendiri masih memiliki kontrak hingga dua tahun lagi dengan Bologna, tetapi tentunya target atau ambisi klub bisa mempengaruhi nasih pelatih, terutama di Serie A. Sejauh ini prestasi dari I Rossoblu terbilang lumayan, karena mereka masih bertengger di peringkat ke 11 klasemen sementara dan sejauh ini cukup aman dari zona degradasi meskipun juga jauh dengan kesempatan masuk ke Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Mihajlovic sendiri mengaku dirinya adalah pelatih yang ambisius, tetapi dirinya tidak bisa menentukan semuanya sendiri karena pastinya ada pemain serta target dari klub sendiri yang harus dipenuhi. Sebagai tim papan tengah, tidak bisa dipungkiri bahwa Bologna sering kehilangan talenta-talenta terbaik mereka ke klub-klub lain pada musim berikutnya dan kondisi tersebut yang akan dinantikan juga oleh sang pelatih pada musim panas nanti.

Mihajlovic pastinya juga ingin melihat sejauh mana ambisi dari klubnya dan apakah mereka juga memiliki keinginan mencari pelatih lain musim depan. Meskipun kontraknya masih tersisa dua tahun, namun nasib pelatih di Serie A memang terkadang tidak menentu dan sangat tergantung dari hasil yang mereka capai.

Sejauh ini Mihajlovic tampaknya masih cukup puas dengan penampilan anak asuhnya, meskipun mereka masih memperlihatkan masalah yang sama yakni kurang mampu memanfaatkan peluang. Seperti pada laga menghadapi Inter Milan akhir pekan lalu dimana Bologna memiliki beberapa peluang besar untuk mencetak gol tetapi gagal mereka manfaatkan sehingga akhirnya harus menelan kekalahan 1-0 dari pimpinan klasemen sementara Serie A tersebut.