Mike Maignan Semringah Gagalkan Penalti Gareth Bale

Gilabola.com – Kiper AC Milan, Mike Maignan sangat senang karena bisa menggagalkan peluang Gareth Bale dari tendangan penalti. Selain itu, ia mengungkapkan adaptasi dengan klub barunya berjalan dengan baik.

Setelah berhasil finis di empat besar Liga Italia 2020/21, tim berjuluk Rossoneri mempersiapkan timnya untuk menyambut musim baru dengan terus melakukan uji coba dan yang terbaru melawan Real Madrid, Minggu (8/8).

Bermain di Worthersee Stadion, Real Madrid sejatinya bisa mengalahkan AC Milan. Pasalnya, Gareth Bale dilanggar oleh Calabria dikotak terlarang. Pemain sepak bola asal Wales itu maju sebagai eksekutor. Sayang, tembakan sang pemain mampu digagalkan oleh Mike Maignan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga persahabatan yang berlangsung di Austria pun ditutup dengan skor 0-0. Meski hanya uji coba, namun kiper anyar raksasa Liga Italia sangat girang karena menghadapi tim besar bisa melakukan penyelamatan yang gemilang.

Berbicara jepada Milan TV, Mike Maignan mengatakan laga melawan Real Madrid memang hanya persahabatan. Akan tetapi, ia menjelaskan seperti sedang bermain turnamen Liga Champions. Pasalnya, El Real merupakan langganan bermain di ajang tersebut.

Ia menjelaskan juga ketika komunikasi dengan timnya menggunakan bahasa Italia. Bahkan mulai memahami instruksi yang diberikan Stefano Pioli kepadanya. Menurutnya, hal tersebut penting untuk pemain baru sepertinya dan mengungkapkan kini lebih baik usai berlatih lebih dari sepekan dengan AC Milan.

Mike Maignan menyebutkan klubnya memang pantas mendapatkan jatah bermain di Liga Champions. Meski turnamen tersebut juga penting, namun ia meminta rekannya tak melupakan Serie A 2021/22. Selain itu, ia menjelaskan sangat senang karena bisa membantu Milan tak kalah kontra Madrid dengan menggagalkan penalti.

Sejauh ini, Milan telah melakukan 5 pertandingan persahabatan. 1 di antaranya kalah melawan Valencia.

Mike Maignan sendiri didatangkan Rossoneri untuk menggantikan peran Gianluigi Donnarumma yang hengkang ke PSG musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO