Milan Ajukan Tawaran Rp 169 Miliar Untuk Bintang Muda Bordeaux

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar Rp 169 Miliar untuk bisa memboyong gelandang muda milik Bordeaux, Yacine Adli yang juga menarik minat beberapa klub besar di Eropa lain.

Perburuan dari AC Milan untuk bisa mendapatkan pemain baru guna semakin melengkapi skuad mereka musim depan terus berlanjut. Setelah sempat fokus dengan rencana melepas beberapa pemain, I Rossoneri kini dikabarkan akan kembali aktif untuk memboyong nama-nama baru agar bisa memuaskan keinginan dari pelatih mereka, Stefano Pioli.

Satu nama baru yang muncul sebagai target dari I Rossoneri adalah gelandang mudah milik Bordeaux, Yacine Adli. Pemain yang masih berusia 21-tahun tersebut menurut kabar dari L’Equipe menarik perhatian dari direktur Milan, Paolo Maldini yang disebut sudah mengajukan tawaran sebesar Rp 169 Milar untuk mantan punggawa dari PSG tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Adli sendiri tampaknya akan diproyeksikan menjadi playmaker baru bagi skuad Merah Hitam guna menggantikan peran dari Hakan Calhanoglu yang sudah hengkang ke Inter Milan. Selama ini, Milan memang sudah mempertimbangkan beberapa nama lain seperti, Isco, Nikola Vlasic, Dani Ceballos serta Marcel Sabitzer, namun belum ada kesepakatan yang tercapai dengan klub-klub tempat mereka bernaung.

Karena sulitnya mencapai kesepakatan dengan nama-nama tersebut, Milan tampaknya berusaha lebih kreatif dan mencari alternatif baru. Nama Adli sepertinya memang kini menjadi opsi terbaru bagi skuad Merah Hitam dengan harapan tentunya sang pemain bisa diboyong degan harga lebih sesuai dengan kocek dari I Rossoneri.

Memang belum ada kabar mengenai tanggapan dari Bordeaux, tetapi klub asal Prancis tersebut dipercaya tidak akan meminta harga terlalu tinggi mengincat Adli sendiri memang terbilang belum menjadi bintang besar di Prancis. Talenta dari sang pemain memang terihat menjanjikan tetapi dengan usia yang masih sangat muda, dia pastinya diharapkan masih akan terus berkembang lagi.

Sebuah keuntungan dari seorang Adli adalah kemampuan dia bermain di beberapa posisi selain playmaker. Situasi tersebut tentunya bisa membuat Pioli senang karena dia akan memiliki satu lagi pemain serba bisa yang terkadang dibutuhkan untuk melakukan perubahan taktik di lapangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO