Milan Akan Incar Kiper Torino Untuk Gantikan Donnarumma

Milan Incar Kiper Torino Sebagai Pengganti Donnarumma

Gilabola.com – AC Milan sudah menyiapkan strategi tersendiri jika harus kehilangan Gianluigi Donnarumma, dengan mengincar kiper utama Torino.

Kontrak Donnarumma dengan I Rossoneri akan berakhir pada musim panas tahun 2021, yang berarti Milan harus segera mengambil keputusan setidaknya musim depan. Tim besutan Stefano Pioli tersebut mesti memilih apakah mereka akan memperanjang kontrak sang pemain atau menjualnya.

Menunggu semusim lagi tanpa ada kepastian akan membuat harga jual sang pemain turun dan dia bahkan bisa menolak perpanjangan agar bisa pergi dengan gratis. Tidak ingin semua situasi kurang menyenangkan tersebut mereka alami, Milan kabarnya sudah siap mendatangkan Salvatore Sirigu musim depan.

Menurut Tuttosport, I Rossoneri siap mendatangkan Sirigu jika memang mereka tidak bisa mempertahankan Donnarumma. Situasi penjaga gawang nomer satu Italia itu memang bisa jadi cukup rumit karena dia berada dibawah naungan agen terkenal, Mino Raiola.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski mengaku sangat ingin berada lama di Milan, namun kegagalan masuk ke Liga Champions bisa membuat sang kiper berubah haluan. Bujukan dari sang agen agar dia memikirkan mengenai masa depannya dibanding klubnya saat ini, bisa menjadi alasan bagi penjaga gawang berusia 20 tahun itu untuk hengkang.

Selain dari alasan pribad sang pemain, pihak I Rossoneri juga memiliki alasan untuk melepas penjaga gawang muda itu musim depan. Gaji yang sangat tinggi dan juga ketidakpastian apakah sang kiper bersedia memperpanjang kontraknya, tentunya akan membuat manajemen Milan lebih memilih untuk menjual sang pemain.

Memiliki gaji bersih sebesar enam juta Euro, Donnarumma memang menjadi pemain termahal dari Milan saat ini. Meskipun penampilan cukup baik, namun dengan usia mudanya dia masih tidak luput dari blunder-blunder yang terkadang membuat fans I Rossoneri geleng-geleng kepala.

Sirigu sendiri adalah sosok kiper yang sudah berpengalaman dengan usia 33 tahun, namun performanya masih tetap terjaga. Milan bisa mendatangkan sang pemain dengan durasi kontrak yang tidak terlalu panjang sambil pelan-pelan menyiapkan penggantinya.

Dengan situasi finansial yang masih dalam pengawasan FFP, menjual Donnarumma juga bisa membantu Milan untuk membangun tim. Dengan biaya yang bisa didapatkan, skuad Merah Hitam bisa mendatangkan pemain-pemain di posisi lain yang lebih membutuhkan suntikan tenaga baru.