Milan Berikan Satu Syarat Untuk Lepas Gelandangnya asal Bosnia ke Spezia

Gilabola.com – AC Milan tidak akan menolak untuk melepas gelandang mereka asal Bosnia, Rade Krunic ke Spezia tetapi dengan syarat bahwa klub berjuluk Aquile tersebut memboyongnya secara permanen.

Berhasil bertahan di Serie A musim lalu membuat Spezia kembali memiliki ambisi untuk setidaknya mengulangi pencapaian mereka tersebut. Untuk bisa mendukung ambisinya, tim yang bermarkas di stadion Alberto Picco berusaha mengincar beberapa punggawa baru, salah satunya adalah gelandang milik AC Milan, Rade Krunic.

Spezia pada awalnya bermasuk kembali memboyong gelandang muda I Rossoneri, Tomasso Pobega, tetapi sejauh ini I Rossoneri masih ingin mempertahankan sang pemain. Namun, keputusan tampaknya membuka peluang bagi tim asuhan Thiago Motta untuk bisa mendatangkan pemain yang lebih berpengalaman, Rade Krunic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut pemberitaan dari Tuttosport dan MilanNews, Krunic sebenarnya cukup diapresiasi oleh pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli karena bisa menjadi pemain pelapis yang cukup berguna dari segi taktik. Sang pemain memang bisa bermain di beberapa posisi sehingga sering dijadikan opsi dari bangku cadangan untuk bisa mengunci hasil pertandingan bagi Milan.

Namun, justru karena sang pemain posisinya tidak benar-benar pas sebagai gelandang bertahan ataupun playmaker, maka posisinya sebenarnya cukup bisa tergantikan di skuad I Rossoneri. Karena itulah, Milan kabarnya hanya akan melepas sang pemain jika ada tawaran untuk memboyongnya secara permanen.

Jadi Spezia harus siap mengajukan tawaran untuk memboyong Krunic secara permanen jika memang mereka serius ingin mendatangkan mantan punggawa Empoli tersebut pada musim depan. Belum jelas berapa kira-kira harga yang diminta oleh Milan, tetapi tampaknya mereka tidak akan meminta biaya transfer yang terlalu tinggi untuk sang pemain.

Meskipun begitu tetap tidak mudah tentunya bagi Spezia untuk mengeluarkan dana guna memboyong Krunic secara permanen. Tetapi, jika memang tim besutan Motta benar-benar serius, tentunya negosiasi tetap bisa dilakukan dengan skuad Merah Hitam mengenai harga dari pemain timnas Bosnia tersebut.

Jika memang Milan memilih mempertahankan Pobega dan membeli seorang gelandang baru lagi, maka Krunic tampaknya akan semakin sulit mendapatkan kesempatan bermain. Situasi itu pada akhirnya berpotensi memudahkan Spezia karena sang pemain bisa jadi ingin hengkang agar bisa mendapatkan menit bermain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO