Milan Berminat Boyong Striker Langganan Cedera Milik Monaco

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan sedang melakukan pembicaraan untuk memboyong penyerang muda berbakat milik AS Monaco yang cukup sering dilanda cedera, Pietro Pellegri.

Meskipun sudah mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea, raksasa Serie A, AC Milan tampaknya masih belum terlalu puas dan masih ingin terus memperkuat sektor depan mereka. Mengingat masalah cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic yang masih belum pulih hingga saat ini, manajemen dari skuad Merah Hitam dikabarkan berusaha untuk mendatangkan satu orang penyerang lagi.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia serta Footmercato, I Rossoneri sedang melakukan pembicaraan dengan AS Monaco untuk memboyong penyerang muda dari klub Prancis tersebut Pietro Pellegri. Masih berusia 20-tahun, Pellegri sempat disebut sebagai salah satu talenta paling menanjikan di Eropa, tetapi sayangnya dia sangat sering diganggu masalah cedera selama tiga musim berada di Prancis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun memang sering dirundung cedera, manajemen dari Milan tampaknya cukup percaya dengan talenta sang pemain terbukti dengan keseriusan dari tim asal kota mode tersebut untuk memboyong sang bomber. I Rossoneri kabarnya berencana mendatangkannya dengan metode peminjaman selama semsuim tetapi belum jelas apakah ada opsi untuk melakukan pembelian secara permanen atau tidak.

Masalahnya kontrak dari Pellegri sendiri akan berakhir pada 2022, jadi jika Milan ungin memimjamnya maka sang penyerang harus terlebih dahulu memperpanjang kontraknya. Metode tersebut sebenarnya cukup umum dilakukan, karena itu juga sempat terjadi terhadap salah satu rekrutan dari I Rossoneri musim lalu, Sandro Tonali.

Pendekatan dari Milan terhadap Pellegri memang cukup mengejutkan karena memang sang pemain cukup kehilangan peminat karena masalah cedera yang sering menghantuinya. Kubu I Rossoneri memang sudah memiliki rencana untuk mendatangkan seorang penyerang muda pada musim panas ini agar bisa belajar dari Ibrahimovic maupun Giroud yang memang sudah berusia diatas 30-tahun.

Asal sudah bisa melewati masa-masa cederanya, Pellegri sebenarya bisa menjadi sebuah perjudian yang menguntungkan bagi Milan. Mengingat masa kontraknya yang sudah tidak lama lagi, sangat mungkin Monaco tidak akan meminta harga terlalu mahal jika tim besutan Stefano Pioli nantinya ingin mempermanenkan status sang penyerang muda.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO