Milan Bertekad Amankan Tanda Tangan Corona Pada Bursa Transfer Januari Mendatang

Gilabola.com – Kecepatan supersonik dikombinasikan dengan keterampilan menggiring bola yang luar biasa. Jesus Corona adalah salah satu target transfer utama bagi AC Milan di bursa transfer musim panas sebelumnya.

Direktur sepak bola AC Milan Frederic Massara bahkan dilaporkan bekerja dengan serius selama dua puluh hari untuk mencari kesepakatan dengan pihak FC Porto guna mendapatkan tanda tangan Jesus Corona dan membawanya ke San Siro.

Sayangnya bahwa kesepakatan tidak tercapai di antara kedua belah pihak saat FC Porto membandrol pemain sayap mereka senilai Rp 253 Milyar, sementara pihak Serie A memandang bahwa harga itu terlalu mahal bagi pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

AC Milan kabarnya menawarkan hanya Rp 169 Milyar, tawaran yang langsung ditolak oleh klub Portugal tersebut dan sekarang Dragoes harus mencoba memperbaiki keretakan dengan pemain yang sudah mengemasi barangnya untuk kepindahannya.

Menurut laporan Record, Jesus Corona menuntut bayaran mencapai Rp 101 Milyar per tahun untuk membuatnya bersedia memperbarui kontraknya di FC Porto, yang sebenarnya indikasi bahwa dia siap untuk mengambil langkah transfer keluar pada bursa transfer mendatang.

Setelah kegagalan mengontrak pemain berusia 28 tahun itu, AC Milan telah mengamankan Junior Messias dari Crotone dengan status pinjaman tapi minat pada Jesus Corona masih ada terutama jika mereka berhasil melego Samu Castillejo yang sudah tidak diharapkan lagi di San Siro.

Tapi pemain sayap Meksiko bukanlah satu-satunya target transfer bagi Rossoneri untuk memperkuat area sayap serangan mereka, karena mereka juga membidik gelandang serbabisa milik Stade Brest, Romain Faivre, yang akan menjadi investasi lebih baik untuk jangka panjang karena usianya baru mencapai 23 tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO