Milan Biarkan Ibrahimovic Tentukan Masa Depannya Sendiri

Ibrahimovic Dipersilahkan Tentukan Masa Depannya Sendiri

Gilabola.com – Mampu tampil cukup baik meskipun sudah berusia 38 tahun, Zlatan Ibrahimovic akan dibiarkan oleh AC Milan untuk tentukan masa depannya sendiri.

Kembali ke I Rossoneri pada bulan Januari lalu, kontrak dari pemain asal Swedia tersebut hanya sampai bulan Juni nanti. Akan tetapi sang pemain memang memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama skuad Merah Hitam selama setahun lagi.

Walaupun tampil cukup baik, namun sudah memasuki usia yang tidak muda lagi memang masa depan Ibrahimovic masih menjadi mistery, bahkan bagi Milan sendiri. Direktur Olahraga I Rossoneri, Ricky Massara, menyatakan bahwa keputusan mengenai striker veteran itu musim depan, semua diserahkan klub kepada sang pemain sendiri.

Massara menyatakan bahwa Milan sendiri sudah sangat puas dengan kontribusi yang diberikan oleh pemain yang berjuluk Ibracadabra itu selama ini. Karena itu keputusan mengenai masa depannya akan diserahkan kepada sang striker sendiri karena dia lebih tahu mengenai kondisi fisiknya sendiri.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Pada akhirnya semua terserah padanya, apa yang dia rasakan seberapa lama lagi dia ingin terus bermain. Dia adalah seseorang yang fenomenal dan kita sangat puas dengan performanya,”ujar Massara kepada Rai Sport.

Semenjak kehadirannya pemain berusia 38 tahun itu memang membantu mengangkat performa I Rossoneri. Permainan Milan juga makin meningkat, walau hasil  tidak selalu sesuai dengan harapan dari tim asal kota mode tersebut.

Tentunya Milan berharap jika Ibrahimovic masih akan terus bersama klub mereka musim depan. Namun dengan usia yang semakin senja apakah kontribusinya musim depan masih bisa sama dengan yang telah ia lakukan selama ini.

Milan Tertahan Di Coppa Italia Oleh Juventus

Jumát (14/02) dini hari tadi, Milan harus bermain imbang 1-1 melawan Juventus di perhelatan Coppa Italia. Meski bermain cukup baik, skuad besutan Pioli itu tetap harus menelan kekecawaan karena masih gagal meraih kemenangan, walaupun hasil tersebut seditik lebih baik dibandingkan kekalahan 4-2 mereka di derby Milan.

Kedua tim masih harus bertanding lagi pada leg kedua yang nantinya akan diadakan di Allianz Juventus Stadium pada empat Maret (waktu setempat mendatang. Dengan hasil seri tersebut, peluan kedua tim masih sama besar, walupun hasil seri yang terjadi memberi peluang yang lebih besar bagi raksasa Turin tersebut.