Milan Bisa Bidik Bek Senior Fiorentina Untuk Gantikan Romagnoli

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan bisa memilih untuk memboyong bek senior milik Fiorentina, German Pezzella untuk menjadi pengganti bagi kapten tim, Alessio Romagnoli yang masa depannya masih belum jelas.

Berhasil menggapai target utama klub untuk bisa lolos ke Liga Champions, AC Milan tentunya ingin semakin menambah kekuatan mereka. Akan tetapi, ambisi untuk mendatangkan punggawa baru bagi tim asuhan Stefano Pioli itu ternyata berjalan seiring dengan potensi kehilangan beberapa pemain.

Setelah adanya kemungkinan untuk kehilangan Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu yang kontraknya akan segera berakhir pada akhir Juni, I Rossoneri masih terancam beberapa eksodus lagi. Salah satu nama pemain cukup penting yang juga dikabarkan bisa meninggalkan San Siro musim depan adalah bek asal Italia sekaligus kapten tim, Alessio Romagnoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Permasalahan utama dari Romagnoli juga sebenarnya bersumber dari situasi kontraknya yang akan habis pada 2022 dan hingga kini belum ada kejelasan mengenai pembicaraan soal kontrak baru. Penampilan dari sang pemain yang cenderung menurun musim lalu juga membuat manajemen dari I Rossoneri harus berpikir serius untuk mempertahankan mantan bek tengah AS Roma itu.

Jika memang pada akhirnya sang pemain memutuskan untuk hengkang karena tidak mendapatkan kontrak baru, maka menurut laporan dari FirenzeViola serta Sempremilan.com, Milan bisa memboyong German Pezzella dari Fiorentina. Pemain asal Argentina tersebut juga merupakan kapten dari La Viola, tetapi dengan usianya yang semakin matang, dia disebut memiliki keinginan untuk meningkatkan karirnya dan I Rossoneri bisa menjadi opsi terbaik.

Channel Gilabola di Youtube

Pezzella sendiri juga merupakan sosok pemain yang cukup dikenal oleh Pioli, sehingga tentunya tidak akan ada penolakan dari sang pelatih jika mantan anak asuhnya itu bergabung ke San Siro. Namun, memang perlu dicatat bahwa peluang dari kedatangan pemain berusia 29-tahun itu hanya akan terjadi jika memang Romagnoli memutuskan untuk pergi dari San Siro.

Sejauh ini, peluang dari Romagnoli untuk tetap bertahan masih tetap ada, terutama jika sang pemain bersedia menerima persyaratan kontrak dari klub. Sejauh ini, Milan sudah memperlihatkan mereka enggan mengikuti semua permintaan dari pemain maupun agen mereka.

AHABET
AHABET