Milan Bisa Lepas Wingernya asal Spanyol ke CSKA Moscow

Gilabola.com – Meskipun jendela transfer musim panas di Italia sudah ditutup pada 31 Agusutus lalu, tetapi AC Milan tetap berpeluang melepas winger asal Spanyol, Samu Castillejo ke Rusia.

Memang bursa transfer musim panas di sebagian besar liga Eropa sudah resmi ditutup tetapi ada beberapa negara termasuk Rusia yang masih membuka proses tersebut. Situasi itu bisa dimanfaatkan oleh raksasa Serie A, AC Milan yang berpotensi melepas pemain sayap asal Spanyol, Samu Castillejo ke salah satu tim di negara tersebut, yakni CSKA Moscow.

Castillejo memang sudah tidak masuk dalam rencana dari Milan musim ini dan sudah dilepas di jendela transfer musim panas kemarin tetapi sang pemain gagal mencapai kesepakatan dengan beberapa klub peminat. Sudah tidak masuk dalam daftar pemain untuk Liga Champions, mantan punggawa Villarreal itu tampaknya memang berpotensi dilepas oleh skuad Merah Hitam dengan CSKA disebut sangat meminatinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Calciomercato.com serta La Gazzetta dello Sport, pembicaraan antara kedua klub sudah berlangsung tetapi tampaknya mereka masih belum juga menemui kata sepakat untuk saat ini. Sang pemain memang sempat ngotot ingin bertahan dengan I Rossoneri tetapi keputusan dari pelatih Stefano Pioli yang sudah tidak mendaftarkan winger 26-tahun di skuad Liga Champions bisa jadi membuat sang pemain akhirnya bersedia untuk hengkang.

Namun, sebelum itu bisa terjadi pastinya Milan harus segera bisa menemukan kata sepakat dengan CSKA karena jendela transfer di Rusia akan segera berakhir pada 7 Agustus nanti. Memang masih cukup banyak waktu untuk melakukan negosiasi, tetapi tentunya akan lebih baik jika kesepakatan bisa segera dicapai sehingga Castillejo sendiri bisa segera jelas statusnya musim ini.

I Rossoneri sendiri bukan tidak mungkin akan berusaha memboyong pemain lain pada bursa transfer musim dingin nanti jika berhasil melepas Castillejo. Milan sebenarnya sangat tertarik dengan gelandang asal Prancis, Romain Faivre tetapi belum berhasil mencapai kata sepakat dengan klubnya Brest dan kepergian seorang pemain bisa memberikan ruang secara finansial bagi I Rossoneri untuk kembali mengincar Faivre nantinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO