Milan Bisa Saingi PSG Untuk Dapatkan Talenta Muda Brest asal Prancis

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan kabarnya tertarik mendaratkan talenta muda milik klub Ligue 1, Stade Brest, Romain Faivre dan I Rossoneri bahkan siap bersaing dengan Paris Saint-Germain.

Ambisi dari AC Milan untukĀ  meningkatkan kualitas tim mereka musim depan terus membara terbukti dari pergerakan mereka untuk mencari talenta-talenta baru. Dengan proyek yang mengedepankan pemain-pemain muda potensial, skuad Merah Hitam kini disebut sangat berminat untuk memboyong gelandang muda asal Prancis yang bermain di klub Stade Brest, Romain Faivre.

Pemain berusia 22-tahun itu disebut mampu bermain sebagai gelandang ataupun pemain sayap, baik di sisi kiri maupun kanan dari lapangan. Sedang mencari pemain baru dengan profil serupa, sangat wajar jika Milan memang sangat tertarik untuk mendaratkan sang pemain yang sejauh ini telah mengoleksi enam gol dan lima assist bagi klubnya di Ligue 1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi menurut Le Parisien, keinginan dari Milan untuk memboyong Faivre tidak akan mudah karena pemain muda bertalenta tersebut juga menarik perhatian dari beberapa klub top Eropa lain, termasuk PSG. Raksasa Prancis tersebut memang disebut akan berusaha melakukan sedikit perombakan lagi dalam tim mereka dan bisa melihat gelandang muda milik Brest tersebut sebagai sosok yang cocok untuk mereka boyong.

Dari segi biaya, Brest sendiri kabarnya akan bersedia melepas pemain andalannya dengan biaya transfer yang berkisar antara Rp 258 Miliar hingga Rp Rp 344 Miliar. Sebuah angka yang sebenarnya tidak terlalu mahal untuk seorang pemain berbakat, tetapi jika sampai ada persaingan yang ketat diantar tim peminat, bukan tidak mungkin harga sang pemain melonjak lagi.

Channel Gilabola di Youtube

Bersaing dengan PSG bisa jadi tidak akan mudah bagi Milan, mengingat kekuatan finansial yang dimiliki oleh raksasa asal ibukota Prancis tersebut. Selain itu, Faivre sendiri kabarnya juga memiliki keinginan untuk bisa bermain dengan tim asuhan Mauricio Pochettino karena mereka berasal dari di daerah tempat kelahirannya.

Namun, peluang dari Milan tentunya belum habis, terutama jika mereka memang serius ingin mendapatkan sang pemain. Jaminan untuk bisa lebih mendapatkan kesempatan bermain tentunya berpotensi menjadi senjata bagi manajemen I Rossoneri untuk membujuk Faivre.

AHABET
AHABET