Milan Bisa Saingi Roma Untuk Dapatkan Bek Hellas Verona

Gila Bola – AC Milan dikabarkan masih memiliki ketertarikan untuk memboyong bek muda milik Hellas Verona, Matteo Lovato dan I Rossoneri akan siap bersaing dengan AS Roma yang sudah mengajukan tawarn mereka.

Performa yang cukup baik dari Matteo Lovato musim ini memang sudah membuat namanya dilirik beberapa klub-klub besar di Serie A, terutama AS Roma serta AC Milan. Kedua klub tersebut dikabarkan memang sangat meminati Lovato dan Roma sendiri bahkan disebut sudah mengajukan penawaran.

Menurut laporan dari La  Gazzetta dello Sport, keseriusan dari Roma terhadap Lovato bukan sebuah isapan jempol karena tim asuhan Paolo Fonseca tersebut  disebut sudah mengajukan tawaran sebesar Rp 223 Miliar. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi apakan Verona akan menerima tawaran tersebut, tetapi tampaknya persaingan untuk mendapatkan Lovato belum akan berhenti dengan segera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Manajemen dari Verona tentunya akan berharap ada lagi penawaran yang lebih menarik sehingga mereka bisa memiliki pilihan dan semakin membuka kompetisi antar klub peminat. Saat ini, memang Milan yang disebut juga sebagai klub lain yang juga serius tertarik untuk mendatangkan bek tengah berusia 21-tahun tersebut.

Akan tetapi, hingga kini, skuad asuhan Stefano Pioli belum mengajukan tawaran ataupun membuka pembicaraan transfer dengan Verona. Tampaknya Milan masih ingin bersabar dulu dan fokus menjalani musim ini, meskipun manajemen mereka tetap akan memonitor perkembangan mengenai masa depan dari sang pemain.

Selain itu, I Rossoneri sendiri saat ini memang juga tengah serius mempertimbangkan untuk mempermanenkan status bek pinjaman dari Chelsea, Fikayo Tomori. Sejauh ini performa dari Tomori memang terlihat menjanjikan dan dinilai memiki karakteristik yang sangat cocok untuk melengkapi bek-bek Milan lain yang lebih senior.

Milan sendiri memang memiliki opsi pembelian untuk Tomori, tetapi kesepakatan awal dengan Chelsea bernilai cukup tinggi, senilai Rp 481 Miliar. Sebuah angka yang pastinya tidak murah  di masa pandemi ini.

Karena itulah Milan masih berusaha melakuan perundingan guna menurunkan permintaan harga tersebut dengan Chelsea. Jika jadi memboyong Tomori, sepertinya cukup sulit melihat I Rossoneri memboyong Lovato, kecuali mereka melepas salah satu pemain yang sudah mereka miliki saat ini.