Milan dan Leicester City Siap Bertarung Dapatkan Winger Sassuolo

Gilabola.com – AC Milan kabarnya bakal bertarung dengan klub Liga Inggris, Leicester City untuk bisa mendapatkan winger milik Sassuolo, Domenico Berardi yang tampil cukup baik di Euro.

Mampu memperlihatkan performa yang baik bersama Italia di Euro membuat nama seorang Domenico Berardi kembali mencuat setelah sempat timbul tenggelam beberapa tahun terakhir. Sang pemain yang beberapa musim sebelumnya sering diganggu cedera, memang pada akhirnya mampu tampil cukup konsisten bersama Sassuolo hingga mendapatkan tempat bersama skuad Gli Azzurri.

Mendapatkan kepercayaan dari Roberto Mancini tampaknya tidak ingin disia-siakan oleh Berardi dengan memberikan performa penuh determinasi bersama timnas Italia. Penampilan dari sang pemain tidak luput dari pengamatan dari beberapa klub top Eropa, termasuk AC Milan serta Leicester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang ada banyak tim yang tertarik untuk memboyong Berardi tetapi menurut Il Correire dello Sport, Milan dan juga Leicester terlihat paling serius memonitor situasi dari winger berusia 26-tahun itu. I Rossoneri sendiri kebetulan juga disebut ingin mencari pemain sayap kanan baru untuk musim depan, guna menggantikan Samu Castillejo yang ingin dilepas karena sudah tidak masuk dalam rencana dari pelatih Stefano Pioli.

Beberapa nama pemain sudah disebut sedang didekati Milan, dan Berardi memang menjadi salah satu yang sedang berusaha diboyong oleh tim asal kota Mode tersebut. Tidak akan mudah tentunya bagi I Rossoneri, karena Sassuolo tentunya tidak ingin menjual dengan harga murah, terutama karena kontrak sang pemain baru akan berakhir pada 2024 nanti.

Leicester sendiri juga memang tampaknya masih getol mencari pemain sayap kanan setelah musim lalu tidak terkesan dengan penampilan Cengiz Under yang akhirnya dikembalikan ke Roma. Akan tetapi, serupa dengan Milan, tim asuhan Brendan Rodgers masih harus menunggu apakah permintaan dari Sassuolo memang akan terlalu mahal menurut pertimbangan mereka.

Meskipun belum ada tawaran yang dikirim oleh kedua klub, tetapi baik Milan serta Leicester disebut sudah melakukan pembicaraan awal untuk mengetahui status dari penyerang sayap itu. Sassuolo sendiri sempat menyampaikan bahwa mereka tidak menjamin bahwa Berardi akan tetap bertahan musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO