Milan dapat Ancaman Tottenham Untuk Boyong Gelandang Muda Bordeaux

Gilabola.com -Keinginan dari AC Milan untuk bisa memboyong gelandang muda Bordeaux, Yacine Adli terancam karena sang pemain juga tengah diminati oleh Tottenham Hotspur yang berpotensi mencari pemain tengah baru.

Ketertarikan dari Milan terhadap pemain muda milik Bordeaux, Yacine Adli sudah bukan sebuah rahasia lagi karena banyak media Italia maupun Prancis memberitakan hal tersebut. Meskipun masih belum mencapai kata sepakat, tetapi kabarnya kedua belah pihak masih terus melakukan pembicaraan agar bisa menemukan solusi yang memuaskan semua pihak.

Milan dan Bordeaux memang disebut masih belum menemukan persetujuan mengenai biaya transfer untuk sang pemain karena tim asal Prancis itu masih ngotot meminta Rp 168 Miliar beserta bonus. Sementara I Rossoneri masih berusaha menawar kurang dari harga yang diminta oleh tim Ligue 1 itu karena merasa harga yang diminta terlalu tinggi untuk saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, situasi transfer itu bisa berubah dalam waktu dekat setelah adanya kabar dari Footmercato bahwa Tottenham Hotspur juga bisa mengajukan tawaran untuk Adli. Tim asal Inggris tersebut memang sebelumnya sudah melakukan pendekatan terhadap sang pemain tetapi belum mengajukan tawaran sama sekali, namun itu bisa berubah jika mereka jadi melepas Tanguy Ndombele.

Jika Tottenham memang jadi ikut dalam persaingan, sangat mungkin Bordeaux akan berada di atas angin dan terus meminta harga yang mereka inginkan untuk biaya transfer dari pemain berusia 21-tahun tersebut. Milan sendiri bisa jadi bisa terpaksa memenuhi permintaan dari tim asal Prancis itu jika skuad Merah Hitam memang serius ingin memboyong gelandang yang bisa bermain di beberapa posisi pada sektor tengah tersebut.

Karena itulah, akan sangat menarik melihat keputusan apa yang akan diambil oleh skuad Merah Hitam menjelang minggu terakhir sebelum jendela transfer musim panas ditutup. I Rossoneri tampaknya baru akan kembali melakukan pergerakan pada minggu depan karena memang akan mempersiapkan diri pada laga perdana di Serie A menghadapi Sampdoria pada Selasa (24/08) dini hari nanti.

Mulai senin depan akan mulai terlihat seberapa serius Milan memang menginginkan Adli untuk diboyong ke San Siro. Bukan tidak mungkin skuad Merah Hitam juga mengincar target lain yang mereka anggap lebih sesuai dengan budget tim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO