Milan Diharapkan Bisa Raih Kesuksesan Tahun Ini

Gilabola.com – AC Milan diharapkan oleh gelandang andalannya, Ismael Bennacer untuk bisa meraih kesuksesan pada tahun ini untuk bisa dipersembahkan kepada para penggemar dan juga agar semua kerja keras mereka selama ini tidak terlupakan begitu saja.

Masih mampu memimpin klasemen sementara Serie A, hingga saat ini tetap membuat AC Milan merubah target awal mereka yakni lolos ke Liga Champions. Memang skuad Merah Hitam lebih ingin fokus pada tiap laga yang ada di depan mata dan baru akan melihat klasemen saat menjelang akhir musim nanti.

Apapun yang menjadi target dari Milan, gelandang andalan mereka, Ismael Bennaccer mulai mengingatkan bahwa mereka harus mampu meraih kesuksesan pada musim ini. Bukannya ingin bersikap terlalu ambisius, namun dalam percakapannya dengan AFP yang dilansir Football Italia, mantan punggawa Empoli itu merasa penting bagi I Rossoneri untuk meraih atau melakukan sesuatu yang penting.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kerja keras sejak awal tahun, terlebih selepas lock-down, memang Milan terlihat menunjukkan peningkatan yang besar, tetapi bagi Bennacer semua itu bisa terlupakan begitu saja. Menurut mantan pemain Arsenal itu, jika skuad Merah Hitam tidak melakukan sesuatu yang berarti di tahun ini maka semua yang sudah diperjuangkan bisa menjadi sebuah peristiwa yang terlupakan begitu saja.

Bennacer merasa sudah saatnya dia dan rekan-rekan setimnya kembali membawa Milan ke masa kejayaan mereka kembali. Karenanya mereka harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa mencapai target mengembalikan kehebatan dari I Rossoneri tersebut.

Selain karena ingin memberikan yang terbaik untuk klub, Bennacer juga ingin bisa mempersembahkan sesuatu kepada para penggemar. Dengan adanya pandemi yang membuat para penggemar sulit mendukung di stadion, maka tugas para pemain untuk selalu memberikan yang terbaik agar pada fans yang selalu berusaha memberikan support mereka dengan cara apapun bisa tetap merasakan kebahagiaan.

Milan sendiri memang sepertinya masih enggan memberikan terlalu banyak beban kepada para pemain mereka. Memberikan fokus untuk berusaha memenangkan tiap laga yang ada di depan mereka, bisa menjadi solusi terbaik bagi skuad asuhan Stefano Pioli jika ingin meraih gelar musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO