Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Winger Milik Porto

Gilabola.com – AC Milan diberitakan tengah tertarik untuk mendatangkan winger milik FC portoa asal Meksiko Jesus Corona yang masa baktinya akan berakhir pada 2022 nanti dan berpotensi diboyong dengan harga tidak terlalu mahal.

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, AC Milan masih terlihat sangat aktif di bursa transfer karena mereka masih ingin melengkapi skuad mereka untuk menghadapi musim baru. I Rossoneri memang sudah diabarkan berpotensi setidaknya mendatangkan dua sampai tiga lagi pemain, seperti Pietro Pellegri, Tiemoue Bakayoko serta Yacine Adli tetapi masih ada satu sektor lagi yang masih berpotensi diisi oleh tim asuhan Stefano Pioli yaitu posisi penyerang sayap atau playmaker.

Beberapa nama memang santer disebut sebagai pemain yang gencar diminati oleh I Rossoneri, dan kabar terakhir kini kembali memunculkan satu nama baru yaitu, Jesus Corona dari FC Porto. Pemain tim nasional Meksiko yang berusia 28-tahun itu kabarnya bisa menjadi buruan skuad Merah Hitam mengingat masa kontraknya yang akan berakhir pada tahun depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari O’Jogo, saat ini memang I Rossoneri belum mengajukan tawaran tetapi mereka sudah menanyakan kepada perwakilan sang pemain mengenai situasi dari Corona saat ini. Meskipun berasal dari Meksiko, tetapi sang pemain memiliki paspor Portugal sehingga tidak akan mempengaruhi jatah pemain non uni Eropa milik I Rossoneri yang salah satunya sudah dipegang oleh Fikayo Tomori yang memang statusnya berubah karena brexit.

Corona sendiri kabarnya bakal dibandrol oleh klubnya di kisaran harga Rp 168 sampai Rp 219 Miliar yang bisa dibilang cukup mahal mengingat kontraknya yang sudah akan berakhir pada 2022. I Rossoneri memang masih berpikir keras untuk mencari sosok yang tepat guna mengisi posisi pada sektor penyerangan mereka yang masih setidaknya kehilangan sosok kreatif yang bisa memberikan servis baik untuk bomber-bomber tajam skuad Merah Hitam.

Milan sendiri memang kehilangan sosok Hakan Calhanoglu yang sejauh ini posisinya hanya akan digantikan oleh Brahim Diaz. Tim asuhan Pioli masih ingin mencari alternatif lain selaih Diaz, terutama pemain yang juga diharapkan bisa bermain melebar juga agar bisa semakin membuat taktik permainan I Rossoneri sulit ditebak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO