Milan Dikabarkan Tetap Enggan Naikkan Tawaran Gaji Untuk Gelandangnya

Gilabola.com – Raksasa Italia, AC Milan kabarnya tetap tidak berniat menaikkan tawaran gaji bagi gelandang andalan mereka Franck Kessie yang masa kontraknya akan berakhir pada 2022 nanti.

Masa depan dari Franck Kessie memang masih menjadi tanda tanya besar meskipun sang gelandang sempat mengungkapkan janji setinya terhadap AC Milan. Hingga saat ini pemain tengah asal Pantai Gading tersebut masih belum mencapai kesepakatan dengan manajemen dari I Rossoneri mengenai perpanjangan kontraknya yang akan habis pada 2022.

Permasalahan yang ada kabarnya memang tidak jauh dari masalah gaji dimana sang pemain meminta kenaikan hingga mencapai angka Rp 134 Miliar per musimnya.Sementara I Rossoneri menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport tetap tidak beranjak dari tawaran terakhir mereka yang berada di angka RP 100 Miliar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Milan memang merasa tawaran mereka sudah sangat layak dan sesuai dengan kontribusi sang pemain serta batasan finansial dari skuad Merah Hitam yang coba mereka terapkan. Dengan kondisi finansial klub-klub sepak bola yang sulit akibat efek dari pandemi, I Rossoneri memang tidak ingin kondisi mereka menjadi memburuk karena itulah tim asuhan Stefano Pioli merasa perlu memiliki batasan-batasan tertentu.

Meskipun banyak rumor beredar mengenai tim-tim yang tertarik untuk memboyong Kessie, seperti Arsenal ataupun PSG, Milan tampaknya tetap tidak ingin memberikan tawaran diluar batasan mereka. Kini kubu I Rossoneri hanya akan menunggu reaksi dari Kessie serta agennya apakah memang akan menerima tawaran skuad Merah Hitam atau memutuskan mengikuti jejak dua mantan rekan setimnya, Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu yang henkang dengan status bebas transfer.

Hingga kini kabarnya Kessie memang masih belum resmi menyampaikan apakan dia menerima atau menolak tawaran kontrak baru dari skuad Merah Hitam. Masih belum selesainya pembasan mengenai kontrak baru untuk sang gelandang memang mulai berjalan terlalu panjang dan membuat geram para penggemar.

Baik manajemen klub serta para fans hanya ingin ada kepastian dari Kessie terutama setelah pengakuannya yang ingin bertahan alam dengan I Rossoneri. Jika memang ingin bertahan, maka mantan punggawa Atalanta itu diharapkan segera mengambil keputusannya anda menandatangani kontrak barunya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO