Milan Diminta Bayar 40 Juta Euro Untuk Bintang Baru Mereka

Milan Harus Bayar 40 Juta Euro Untuk Rebic

Gilabola.com – AC Milan mulai mendapat kejelasan tentang harga dari bintang baru mereka Ante Rebic yang kabarnya kini bernilai 40 juta Euro.

Penampilan Rebic bersama I Rossoneri di tahun baru ini memang sangat luar biasa, hingga bulan Februari ini dia sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi. Striker asal Kroasia itu juga selalu mencetak gol pada empat pertandingan terakhir dari Milan.

Sebuah kemajuan yang sangat pesat dibandingan paruh musim pertamanya dimana dia sangat jarang mendapat kesempatan bermain dan sama sekali tidak mencetak gol. Moncernya striker berusia 26 tahun itu membuat Milan tertarik mempermanenkan statusnya dan menurut kabar skuad Merah Hitam harus membayar 40 juta Euro untuk itu.

Saat ini memang status kontrak Rebic di Milan adalah pemain pinjaman selama dua musim, jadi musim depan otomatis sang pemain akan tetap di raksasa Italia itu. Namun setelah masa pinjamannya berakhir, secara teknis sang pemain harus kembali ke klub pemiliknya, Eintracht Frankfurt.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Untuk memastikan masa depannya tetap di Milan, maka manajemen klub kota mode Italia itu harus bernegosiasi dengan Eintracht terlebih dahulu. Harga 40 juta itu menurut Tuttosport adalah permintaan awal dari klub asal Jerman itu untuk biaya transfer striker Kroasia tersebut.

Harga tersebut tentunya masih bisa berubah, namun untuk saat ini angka 40 juta itulah yang diinginkan oleh tim Bundesliga itu. Milan sendiri kemungkinan masih akan melakukan negosiasi terlebih dahulu untuk sebisa mungkin menekan biaya transfer yang diminta oleh Die Adler.

Menurut kabar lebih lanjut alasan mengapa Eintracht meminta harga sebesar itu karena sekitar 30-50 persen akan diberikan kepada Fiorentina. Hal itu karena klub asuhan Adi Hutter memang memiliki klausul tersebut saat mereka resmi membeli Rebic dari La Viola pada tahun 2018 lalu.

Saat ini I Rossoneri sepertinya masih akan menunggu perkembangan lebih lanjut karena memang mereka masih akan memiliki sang pemain musim depan. Milan kemungkinan masih ingin melihat apakah sang striker mampu mempertahankan performanya paling tidak hingga akhir musim ini.

Sebuah situasi yang cukup rumit bagi manajemen Milan karena mereka juga mungkin tidak ingin terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan. Namun, satu hal negatif dari menunggu ialah harga Rebic bisa saja melonjak jika dia mampu mempertahankan performanya.