Milan Diminta Perbaiki Performa Kandang Jika Ingin Kembali ke Puncak

Gila Bola – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta anak asuhnya agar bisa memperbaiki performa mereka di kandang sendiri jika memang ingin kembali mengincar posisi puncak klasemen.

Sempat cukup lama memimpin klasemen sementara Serie A, saat ini AC Milan justru harus tertinggal enam angka dari rival sekota mereka, Inter Milan. Meskipun tidak bisa dibilang jarak poin yang sedikit, tetapi peluang Milan untuk terus mengejar  sangat terbuka mengingat kompetisi masih cukup panjang.

Namun, jika ingin bisa kembali ke posisi puncak Milan diminta oleh pelatih mereka, Stefano Pioli untuk meningkatkan performa di kandang sendiri yang memang kurang maksimal musim ini. Skuad Merah Hitam, justru sudah beberapa kali menelan hasil kurang memuaskan saat bermain di kandang sendiri dan sebaliknya menjadi tim terbaik saat mereka harus bertandang ke markas lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan semakin ketatnya persaingan saat ini, memang Milan harus segera bisa mengembalikan performa kandang mereka seperti saat setelah lock down. Hanya dengan menyeimbangkan hasil positif saat bermain tandang serta kandanglah peluang mereka untuk bisa kembali ke puncak akan semakin terbuka.

Ujian bagi Milan untuk memperbaiki penampilan di San Siro sudah akan terjadi akhir pekan ini saat mereka akan berhadapan dengan Napoli. Jika ingin meraih hasil positif, Pioli menginginkan anak asuhnya tampil dengan konsentrasi penuh, intensitas tinggi serta mampu mengatur tempo dengan baik baik dengan ataupun tanpa bola.

Menampilan permainan yang baik memang sangat perlu bagi Milan jika ingin mengalahkan Napoli, karena menurut Pioli, lawan mereka tersebut adalah salah satu tim terbaik di Serie A. Anak asuh Gennaro Gattuso itu dinilai mampu menampilkan sepak bola yang indah, memiliki pemain-pemain berkualitas serta cukup solid secara tim.

Karenanya tidak akan mudah bagi Milan untuk meraih tiga angka, terutama jika mereka belum mampu merubah performa saat bermain di kandang sendiri. Jika mampu meraih hasil positif akhir pekan nanti, skuad Merah Hitam bisa semakin menemukan kepercayaan diri mereka dan terus memberikan tekanan berat kepada Inter di puncak klasemen.

AHABET
AHABET