Milan Diminta Siapkan Rp 314 Miliar Untuk Boyong Calon Pengganti Donnarumma

Gilabola.com – AC Milan kabarnya harus menyiapkan dana sebesar Rp 314 Miliar jika memang serius ingin mendatangkan penjaga gawang Lille, Mike Maignan yang bisa menjadi pengganti Gianluigi Donnarumma.

Menjelang berakhirnya musim ini, AC Milan masih belum bisa mengetahui masa depan dari penjaga gawang utama mereka, Gianluigi Donnarumma. Pemain berusia 22-tahun tersebut masa kontraknya akan habis pada akhir musim dan hingga saat ini masih belum menyetujui perpanjangan kontrak.

Tidak ingin begitu saja menuruti semua permintaan dari kipernya tersebut, Milan dikabarkan sudah memonitor beberapa nama yang bisa mereka jadikan calon pengganti musim depan. Salah satu nama yang paling santer disebut adalah kiper dari klub Lille, Mike Maignan yang performanya dinilai cukup menjanjikan bersama timnya yang sementara ini berhasil memimpin klasemen sementara Ligue 1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, jika ingin mendatangkan Maignan, Milan tentunya tidak bisa mengajukan tawaran sesukanya karena Lille sendiri menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport telah membandrol kipernya dikisaran harga Rp 296 Miliar hingga Rp 314 Miliar. Sebuah angka yang sebenarnya tidak bisa dibilang terlalu mahal, tetapi skuad Merah Hitam yang juga ingin mengincar beberapa pemain di posisi lain tetap akan mempertimbangkan sektor finansial tersebut.

I Rossoneri sendiri kabarnya memang belum melakukan kontak resmi dengan Lille untuk mengajukan tawaran terhadap Maignan, namun itu lebih karena Milan memang masih menunggu jawaban dari Donnarumma. Selain itu, manajemen dari skuad Merah Hitam pastinya juga masih memiliki calon-calon lain yang mereka pertimbangkan agar bisa mendapatkan pilihan yang terbaik tidak hanya secara kualitas tetapi juga harga.

Meskipun sudah mulai memonitor beberapa nama, fokus utama dari Milan hingga kini memang tetap memperpanjang kontrak dari Donnarumma yang memang masih berusia sangat muda. Kiper timnas Italia itu memang diharapkan akan bisa bertahan lama dengan skuad Merah Hitam, karena pemain tersebut memang mengawali karirnya dari tim junior dari I Rossoneri.

Sayangnya situasi dari kontrak Donnarumma memang sangat rumit bagi Milan karena mereka tidak bisa melakukan banyak jika sang penjaga gawang terus menolak tawaran mereka. Karenanya, skuad Merah Hitam memang mau tidak mau sudah harus mempersiapkan alternatif lain jika hal terburuk terjadi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO