Milan Disarankan Boyong Fred dan juga Renato Sanches Musim Depan

Gilabola.com – Striker legendaris AC Milan, Jose Altafini menyarankan mantan klubnya tersebut untuk memboyong gelandang Manchester United, Fred serta punggawa Lille, Renato Sanches.

Memiliki ambisi untuk bisa bersaing di Serie A serta Eropa musim depan, AC Milan memang terlihat sangat aktif di jendela transer musim panas kali ini. Skuad Merah Hitam terbilang sebagai salah satu tim paling banyak melakukan pembelian di Serie A sejauh ini, tetapi mereka masih memerlukan beberapa punggawa baru, terutama di sektor tengah.

Kepergian dari Hakan Calhanoglu serta kemungkinan bakal absennya Franck Kessie serta Ismael Bennacer awal tahun depan karena Piala Afrika memang membuat I Rossoneri bisa mendatangkan hingga dua pemain tengah baru. Beberapa kandidat nama pemain baru Milan sudah disebut oleh media, tetapi mantan punggawa I Rossoneri, Jose Altafini memiliki dua calon yang dia rasa pantas bermain untuk bekas klubnya tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam wawancaranya dengan Tuttosport, mantan striker tangguh di masa jayanya itu menyarankan agar Milan memboyong Fred dari Manchester Uniter serta Renato Sanches milik Lille. Altafini merasa bahwa keduanya akan sangat cocok jika bergabung dengan skuad Merah Hitam karena memiliki keualitas serta kemampuan fisik yang sangat bagus.

Tidak akan mudah tentunya untuk mewujudkan saran dari sang legenda, karena Fred sendiri masih menjadi pilihan dari pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer di sektor tengah. Jikapun dijual, harga yang diminta tim asal Manchester tersebut pastinya tidak akan murah.

Situasi serupa juga tengah dimiliki oleh Sanches yang dinilai sebagai punggawa penting bagi klubnya Lille, terutama untuk musim yang akan datang. Meskipun klub asal Prancis itu tidak sama sekali menutup peluang bintangnya tersebut untuk hengkang, tetapi bandrol harga yang akan diminta pastinya tidak sedikit.

Sejauh ini, Milan memang belum dikabarkan memiliki ketertarikan serius dengan Fred ataupun Sanches, tetapi pastinya dalam bursa transfer apapun masih akan bisa terjadi sampai akhir. Beberapa pemain yang kabarnya tengah dipertimbangkan skuad Merah Hitam adalah Nikola Vlasic, Marcel Sabitzer dan juga Isco.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO