Milan Diyakini Bakal Bersaing Raih Scudetto dan Kompetitif di Liga Champions

Gilabola.com – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko meyakini bahwa mantan klubnya tersebut akan bisa bersaing meraih Scudetto serta kompetitif di Liga Champios meskipu berada di grup yang sulit.

Penampilan dari AC Milan memang terus meningkat di dua musim terakhir dimana terlihat dengan kemampuan mereka untuk finis di peringkat kedua musim lalu dibawa Inter Milan. Kini tim asuhan Stefano Pioli memang terlihat lebih matang terutama karena memiliki skuad yang lebih dalam serta meningkatnya performa dari para punggawa muda I Rossoneri pada awal musim ini.

Kemenangan 2-0 atas Lazio pada akhir pekan kemarin kembali memperlihatkan potensi besar dari Milan yang diyakini banyak pihak termasuk legenda mereka, Andriy Shevchenko akan bisa membawa kesuksesan. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, mantan penyerang tajam tersebut melihat bahwa I Rossoneri kini sudah memperlihatkan permainan yang semakin bagus dan menyenangkan untuk dinikmati teruama dalam melakukan serangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Shevchenko mengaku sangat senang melihat mantan timnya tersebut dan meyakini bahwa tim besutan Pioli akan menjadi salah satu kandidat peraih gelar Scudetto bersama beberapa tim besar lainnya. Bagi mantan pelatih timnas Ukraina itu, kompetisi untuk meraih gelar juara di Italia tampaknya akan semakin ketat musim ini dan I Rossoneri sangat mampu untuk bersaing meraihnya.

Selain di Serie A, Milan sendiri juga dinilai Sheva tetap akan bisa berbicara banyak di Liga Champions meskipun tergabung dalam grup berat bersama Liverpool, Atletico Madrid serta FC Porto. Memang dari segi pengalaman, skuad Merah Hitam yang sekarang banyak dihuni pemain muda mungkin masih tertinggal tetapi kualitas mereka akan tetap bisa menyulitkan semua lawan.

Namun, Shevchencko juga mengingatkan jikapun nantinya Milan gagal lolos dari penyisihan grup itu bukan hal yang harus terlalu disesali karena apapun bisa terjadi. Pastinya yang terpenting adalah bagaimana para pemain bisa merasakan atmosfir Liga Champions dan menambah pengalaman untuk menjadi lebih baik lagi.

Satu hal yang pasti, bermain satu grup dengan Milan juga menjadi sebuah kerugian bagi para pesaing I Rossoneri di grup B tersebut. Karena tim asuhan Pioli memiliki kemampuan untuk bersaing dengan siapapun saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO