Milan Gagal Dapatkan Opsi Pembelian Untuk Gelandang Muda Madrid

Gilabola.com – AC Milan memang segera akan kembali mendapatkan Brahim Diaz dari Real Madrid, tetapi sang pemain tidak akan bisa dipermanenkan oleh I Rossoneri dan hanya datang dengan status pinjaman lagi.

Keinginan dari AC Milan untuk bisa kembali mempertahankan gelandang muda milik Real Madrid, Brahim Diaz agar tetap bermain di San Siro memang tinggal menunggu waktu untuk terwujud. Puas dengan performa yang ditunjukkan sang pemain pada musim lalu pada masa peminjamannya, I Rossoneri memang berambisi untuk memboyong kembali eks-punggawa Manchester City tersebut.

Keinginan dari Milan tersebut sebenarnya disambut positif baik oleh Madrid maupun Diaz, tetapi ternyata kedua klub masih kesulitan mencapai kesepakatan mengenai metode transfer. Pada awalnya skuad Merah Hitam ingin kembali meminjam sang gelandang tetapi kali ini dengan tambahan opsi untuk pembelian agar dimasa depan bisa mempermanenkan pemain berusia 21-tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kondisi tersebut memang sempat diterima oleh Madrid, tetapi dengan syarat klub asal Spanyol itu akan memiliki klausul pembelian kembali bagi sang pemain. Kedua tim kemudian berusaha mencari harga yang tempat untuk opsi pembelian dari I Rossoneri maupun klausul buy back bagi Los Blancos, tetapi tampaknya kesapakatan sulit dicapai.

Pada akhirnya, menurut kabar terakhir dari Diario AS, akhirnya metode yang akan digunakan Milan untuk memboyong Diaz tetap dengan sistem peminjaman. Akan tetapi, berbeda dengan musim lalu, kali ini skuad Merah Hitam akan mendapatkan sang gelandang selama dua musim ke depan.

Madrid tampaknya memang masih belum rela jika harus kehilangan kendali atas Diaz, sesuatu yang sangat mungkin terjadi jika memang Los Blancos hanya memberikan klausul pembelian kembali dengan batas waktu tertentu. Sementara, I Rossoneri tampaknya bisa menerima metode peminjaman selam dua musim, karena setidaknya sang pemain akan berada di San Siro selama lebih dari satu musim.

Bisa jadi skuad Merah Hitam berharap bahwa akan tetap bisa dilakukan pembicaraan kembali saat masa peminjaman sang pemain nantinya berakhir. Karena dengan cukup banyaknya talenta muda yang dimiliki Madrid, belum tentu Diaz akan bisa mendapatkan tempat bagi Los Blancos di masa depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO