Milan Ingin Bajak Tiga Pemain Chelsea Sekaligus, Satu Pemain Sudah Pernah Dipinjam

Gilabola.com – Kembalinya ke Liga Champions musim depan setelah sekian lama membuat AC Milan serius ingin memperkuat skuad mereka di musim panas mendatang, dan sekarang mereka bersiap membajak tiga pemain Chelsea sekaligus.

Dua di antara mereka belum pernah bermain di Serie A dan musim lalu masih memperkuat Chelsea yaitu Olivier Giroud dan Hakim Ziyech, sementara satu lagi pernah menjalani masa pinjaman satu musim di AC Milan, yaitu Tiemoue Bakayoko.

Sebenarnya pihak Rossoneri telah menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang Prancis, tetapi The Blues secara sepihak ternyata sudah mengaktifkan opsi klausul mereka untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

AC Milan hanya siap untuk mendatangkan Olivier Giroud dengan status bebas transfer karena usianya yang memang akan memasuki 35 tahun pada awal musim depan, tetapi mungkin ada cara lain untuk mengatasi ini.

Menurut Gianluca Di Marzio, pergerakan transfer Milan tidak hanya untuk pemenang Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus tersebut, tapi juga untuk duo gelandang Hakim Ziyech dan Tiemoue Bakayoko.

Hakim Ziyech mungkin akan menjadi transfer yang paling sulit karena dia baru datang ke Stamford Bridge pada musim panas 2020 dari Ajax Amsterdam senilai Rp 695 Milyar, jadi dia kemungkinan akan dipinjamkan dengan opsi untuk membeli.

Pemain internasional Maroko berusia 28 tahun itu sebenarnya juga belum tampil cukup baik bagi The Blues musim ini, hanya menyumbang enam gol dan empat assist dalam 39 penampilannya di semua kompetisi. Peminjaman ke Milan mungkin akan menarik untuknya karena klub ini akan bermain di Liga Champions musim depan.

Adapun Tiemoue Bakayoko, dia sudah berpengalaman tampil di Serie A karena pernah dipinjamkan ke Milan pada musim 2018/2019, dan kini menghabiskan musim 2020/2021 ini dengan status pinjaman di Napoli.

Kontrak mantan gelandang AS Monaco itu dengan Chelsea hanya berlaku hingga Juni 2022, jadi dia akan tersedia dengan biaya yang relatif murah meski dulu dia dibeli dengan harga mahal mencapai Rp 695 Milyar.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO