AC Milan Kalah, Gennaro Gattuso Minta Fans Tak Salahkan Donnarumma

Gennaro Gattuso meminta semua fans tidak langsung salahkan sosok Gianluigi Donnarumma atas kekalahan lawan Inter Milan.

Raksasa AC Milan kalah, Gennaro Gattuso meminta semua fans tidak langsung salahkan sosok Gianluigi Donnarumma. Laga lawan raksasa Liga Italia Inter Milan memang menyisakan hasil yang cukup mengejutkan.

Gianluigi Donnarumma sendiri harus salah mengantisipasi bola yang berujung jebolnya gawang AC Milan pada masa injury time yang membuat fans kecewa. Meski begitu kekalahan di Derby Milan tidak murni hanya dikarenakan kesalahan Donnarumma belaka.

Pertarungan raksasa Inter Milan vs AC Milan di San Siro, Senin (22/10/2018) dinihari WIB sendiri diwarnai terjangan maut Mauro Icardi yagn mencetak satu-satunya gol di laga tersebut untuk skor tipis 1-0 saja.

Donnarumma jika tidak salah mengantisipasi crossing yang datang dari sisi kiri pertahanan Rossoneri bisa saja membatalkan gol tersebut. Ia awalnya terlihat masih coba memotong datangnya bola, namun bola terlalu jauh dari jangkauan tangannya.

BACA:  Gennaro Gattuso Terpukau Kehebatan Fisik dan Mentalitas Juventus

Gianluigi Donnarumma tak sendirian lakukan kesalahan

Mauro Icardi buru-buru menyundul tak peduli walau lagi berada di tengah dua bek Milan. Donnarumma tak sanggup hentikan bola masuk ke gawangnya. Fans kecewa dan mulai ada suara menyalahkan sang kiper muda.

“Saya secara pribadi tidak mau menunjuk pemain secara perorangan,” tegas Gattuso usai pertandingan saat mendengar keluhan fans.

“Terlihat ada beberapa kesalahan yang sudah dilalukan pada lini pertahanan tim, seperti Ignazio Abate terlalu cepat berupaya tahan umpan yang ada, Mateo Musacchio juga ada salah membaca arah crossing bola juga.”

“Kami harus terima kesalahan secara bersama-sama, bukan karena Donnarumma saja. Kami bisa kalah karena kami tidak bermain dengan keberanian kami teralihkan fokus dan sampai harus kemasukan gol yang terasa sangat naif,” pungkas Gattuso lagi melalui Football Italia.

BACA:  Cristiano Ronaldo Ngomong Apa Sih ke Gonzalo Higuain?