Milan Kalahkan Empoli 3-0, Tempel Ketat Inter

Berita AC Milan Kalahkan Empoli 3-0, Tempel Ketat Inter

Gilabola.com – Hasil pertandingan AC Milan vs Empoli pada pekan ke-25 Liga Italia, Sabtu (23/2) dinihari, usai dengan skor 3-0. Salah satu gol datang dari Krzysztof Piatek. Hasil ini membawa Mereka menempel ketat Inter di posisi ketiga.

Milan terus melanjutkan performa mengesankan mereka, penampilan terbaiknya selama beberapa musim terakhir, setelah mengalahkan tim calon degradasi, Empoli, dengan skor 3-0, Sabtu. Ketiga gol dicetak berturut-turut oleh Krzysztof Piatek, Franck Kessie, dan Samu Castillejo, seluruhnya di babak kedua.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ini merupakan gol ketujuh striker muda asal Polandia Krzysztof Piatek dari enam game teranyarnya bersama Rossoneri, sebuah prestasi yang menyenangkan para penggemar Milan. Babak pertama usai dengan skor 0-0, dan barulah di awal babak kedua, Piatek mencetak gol.

Gol ini berawal dari sebuah serangan Milan yang dihentikan di dalam kotak penalti oleh para pemain belakang Azzurri. Namun pembersihan berlangsung setengah hati. Bola kembali dicuri sedikit di luar kotak penalti dan diserahkan ke Hakan Calhanoglu di sisi kanan kotak penalti, yang mengirim umpan silang ke dalam kotak dan Piatek menyambarnya dengan kecepatan tinggi untuk menaklukkan kiper Bartlomiej Dragovsky. GOL! 1-0!

Tak berselang lama, hanya hitungan detik setelah kick-off kembali dilakukan, Franck Kessie menambahkan gol kedua Rossoneri. Gol ini berawal dari umpan yang sampai ke Samu Castillejo, dibawa oleh sang pemain ke depan sebelum ia mengirim umpan terobosan pendek ke arah Kessie, yang menaklukkan kiper Dragovsky di depan gawangnya sendiri. GOL! 2-0!

Saat semua orang mengira pertandingan akan usai dengan skor 2-0, Castillejo yang tadi bertindak sebagai pemberi assist, kini mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini berawal dari sebuah umpan di lapangan tengah yang diterima Andrea Conti di sisi kanan kotak. Ia kemudian mengirim assist yang tidak terlihat berbahaya di tiang dekat, dibelokkan oleh Castillejo dengan sentuhan tipis saja. GOL! 3-0!

Tidak ada gol lagi. Hasil pertandingan Milan vs Empoli usai dengan skor 3-0. Dengan tiga poin ini maka Rossoneri hanya tertinggal satu poin di belakang Inter, menciptakan tekanan tersendiri bagi pasukan Luciano Spalletti tersebut, yang kini tengah memiliki masalah dengan striker Argentina mereka, Mauro Icardi.

Susunan Pemain AC Milan vs Empoli

Milan : G Donnarumma; Conti, Romagnoli, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Castillejo, Piatek, Calhanoglu. Pemain pengganti : A Donnarumma, Plizzari, Abate, Calabria, Laxalt, Strinic, Bertolacci, Biglia, Mauri, Borini, Cutrone.

Empoli : Dragowski; Veseli, Silvestre, Dell’Orco; Di Lorenzo, Acquah, Bennacer, Krunic, Pasqual; Farias, Caputo. Pemain pengganti : Perucchini, Provedel, Rasmussen, Diks, Maietta, Nikolau, Pajac, Brighi, Capezzi, Traore, Ucan, La Gumina, Oberlin