Milan Kehilangan Florenzi Lawan Spezia Tetapi Dua Pemain Utamanya Kembali

Gilabola.com – AC Milan dipastikan bakal tidak bisa memainkan Alessandro Florenzi pada laga akhir pekan mereka menghadapi Spezia tetapi mereka sudah bisa kembali mengandalkan Olivier Giroud dan Davide Calabria.

Masalah cedera masih belum berhenting menghantui AC Milan setelah satu lagi punggawa mereka harus dipasksa absen pada laga akhir pekan mereka. Menurut konfirmasi dari pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, timnya tidak akan bisa menggunakan tenaga dari Alessandro Florenzi saat mereka bertandang ke kandang Spezia pada hari Sabtu (25/09).

Berbicara kepada media dalam konferensi persnya, Pioli mengatakan bahwa Florenzi mengalami benturan pada lutusnya saat bermain menghadapi Venezia tengah pekan lalu. Karena cedera tersebut, sang pemain tidak bisa berlatih pada hari Jumat (24/09) waktu setempat sehingga dipastikan tidak akan siap untuk bermain pada laga akhir pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sang pelatih masih berharap bahwa mantan punggawa AS Roma itu akan bisa pulih pada laga tengah pekan di Liga Champions saat mereka menghadapi tantangan dari Atletico Madrid di San Siro. Beruntung bagi Milan, absennya Florenzi cukup tergantikan dengan kabar bahwa Olivier Giroud serta Davide Calabria sudah pulih dari cedera mereka dan bisa tampil lagi saat menghadapi tim besutan Thiago Motta.

Kembalinya Giroud tentunya akan kembali memberika opsi bagi skuad Merah Hitam di lini depan terutama di tengah jadwal yang masih sangat ketat. Bomber asal Prancis itu memberikan solusi tambahan sehingga I Rossoneri tidak harus terlalu mengandalkan Ante Rebic serta Rafael Leao terus menerus tanpa banyak pilihan lain.

Kondisi mantan punggawa Chelsea itu juga sudah sangat membaik dan bahkan berpotensi untuk tampil sejak menit awal saat menghadapi Spezia. Tetapi tampaknya Giroud lebih berpotensi untuk memulai laga dari bangka cadangan dan baru masuk pada babak kedua untuk memberikan istirahat kepada salah satu dari Rebic atau Leao.

Kembalinya Calabria juga merupakan kabar bagus, meskipun penampilan pemain muda, Pierre Kalulu di posisi bek kanan pada dua laga terakhir terlihat cukup baik. Pemain binaan akademi Milan itu juga kemungkinan akan ada di bangku cadangan karena akan disiapkan pada laga UCL menghadapi Atletico.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO