Milan Kembali Kehilangan Ibrahimovic Usai Imbang Kontra Juventus

Milan hanya berbagi poin usai imbang 0-0 melawan Juventus, dan sekali lagi kehilangan pemain penting mereka, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga yang digelar di San Siro, Senin (24/1) dini hari.

Gilabola.com – Ibrahimovic ditarik keluar di menit ke-28, dan diperkirakan alami masalah Achilles.

Penyerang berusia 40 tahun itu kemungkinan akan bergabung dengan beberapa pemain Rossoneri lain yang kini berada di ruang perawatan. Berkat hasil imbang ini, skuad asuhan Stefano Pioli itupun merosot ke peringkat tiga Serie A, di bawah Napoli yang terpaut selisih gol.

Head-to-head akan menjadi pembeda pertama di akhir musim. Saat ini, Milan tertinggal empat poin di belakang Inter, setelah Rossoneri lakoni satu pertandingan lebih banyak, dan akan bertemu Nerazzurri di pertandingan berikutnya usai jeda internasional bulan depan.

Berkat tambahan satu poin Juventus naik satu poin ke peringkat empat dan zona Liga Champions. Pertandingan di San Siro ini menjadi laga klasik di sepak bola Italia antara dua rival lawas tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam laga itu sendiri hanya ada lima ribu penonton yang diperbolehkan masuk stadion saat ini, karena aturan pandemi. Namun, ada ratusan suporter di luar stadion yang menyambut tim Milan, menyanyikan lagu dan yel-yel penyemangat serta menyalakan kembang api.

Rossoneri punya peluang terbaik dan lebih mendominasi jalannya lagi, tapi kedua tim harus berjuang ekstra untuk menciptakan peluang gol.

Juventus sebelumnya juga amankan hasil imbang 1-1 melawan skuad Pioli di Turin pada bulan September. Ini menjadi momen pertama dalam 30 tahun terakhir, di mana dua pertemuan kedua tim raksasa tersebut harus berakhir imbang. Demikian diungkapkan Miami Herald.

Ditambahkan SempreMilan, semula tak ada kekhawatiran terkait kondisi Ibrahimovic saat ia ditarik keluar di laga kontra Juve dini hari tadi.

Namun kemudian muncul tanda tanya saat Olivier Giroud melepas jaketnya, dan bersiap di pinggir lapangan justru saat Ibrahimovic menguasai bola. Namun, bola malah ditendang keluar dan situasinya pun menjadi jelas, striker asal Swedia itu alami masalah dengan kakinya.

Padahal, Ibra sebelumnya absen di pertandingan terakhir yang dilakoni Milan di tahun 2021 karena kelebihan beban pada lutut kirinya. Dilaporkan DAZN saat itu, ia jalani perawatan di area tendon Achilles-nya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!