Milan Kembali Tertarik Untuk Datangkan Carrasco

Milan Pertimbangkan Carrasco

Gilabola.com – Bermain di Liga China tidak membuat Yannick Carrasco lepas dari lirikan klub Eropa. AC Milan dikabarkan tengah pikir-pikir untuk mendatangkan winger Belgia itu.

Telah bermain di Dalian Yifang sejak February 2018, Carrasco tetaplah profil yang menarik bagi beberapa klub Eropa. Skill tinggi dari pemain 26 tahun itu membuatnya tetap masuk dalam squad timnas Belgia hingga saat ini.

Milan sendiri yang tengah giat mencari cara untuk lebih meningkatkan kualitas timnya dikabarkan kembali tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Atletico Madrid itu. Rossoneri sebelum juga mengincar Carrasco pada musim panas lalu, namun tidak berhasil menemukan kata sepakat untuk mendatangkannya.

Januari ini, menurut reportase Tuttosport yang dikutip oleh Calciomercato.com, skuad asuhan Stefano Pioli kembali membuka kemungkinan untuk mendapatkan Carrasco. Tim Merah Hitam tersebut memang secara spesifik ingin mencari seorang pemain sayap yang punya naluri menyerang tinngi untuk meningkatkan kualitas penyerangan mereka.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Carrasco sendiri memang memiliki kualitas menyerang yang cukup baik bahkan semenjak dia masih bermain di AS Monaco. Di Liga China sendiri saat ini dia teah mampu mencetak 17 gol dan juga tujuh assist dari 25 penampilannya.

Memang bermain di Eropa levelnya masih diatas China saat ini, namun skill winger serba bisa ini masih sangat terjaga. Masih dipercayanya dia untuk menjadi punggawa di timnas Belgia sudah merupakan bukti yang pas bahwa kemampuan dia tidak mengalami penurunan.

Walaupun tertarik dengan profil Carrasco, Milan sendiri masih dalam fase mempertimbangkan pilihan mereka. Saat ini I Rossoneri pun belum bisa melakukan aktifitas lagi di bursa transfer karena masih harus menunggu proses penjualan pemain untuk menghindari masalah Financial Fair Play (FFP) dan membuka satu tempat di tim.

Hanya bermain di kompetisi lokal musim ini, Milan tentunya tidak ingin memiliki terlalu banyak pemain karena akan bisa mengganggu chemistry dalam tim. Menurut kabar di Italia, Rossoneri baru bisa mendatakangkan winger baru seperti Carrasco setelah melepas Suso atau Hakan Calhanoglu.

Selain Carrasco sendiri, Milan juga dikabarkan mendekati pemain-pemain dengan posisi serupa seperti Dani Olmo, Adnan Januzaj dan Cengiz Under. Menarik untuk dinanti jatuh kemanakah pilihan Rossoneri di bursa transfer Januari ini.