Milan Kian Dekat Capai Kesepakatan Untuk Dapatkan Talenta Muda Prancis

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan sudah semakin dekat dalam mencapai kesepakatan untuk memboyong talenta muda Prancis, Amine Adli yang saat ini masih bermain bersama klub Ligue 2, Toulouse.

Fokus dari AC Milan untuk membentuk tim berdasarkan pemain-pemain muda berbakat masih belum akan berhenti musim depan. Hal tersebut terlihat dari beberapa pemain yang kabarnya sedang didekati oleh raksasa Serie A tersebut, termasuk pemain berusia 21-tahun milik Toulouse, Amine Adli.

Sosok Adli disebut sebagai salah satu talenta paling menarik dalam sepak bola Prancis saat ini, meskipun sang pemain masih berkompetisi pada Ligue 2 yang merupakan divisi dibawah Ligue 1. Walaupun tidak bermain di level kompetisi tertinggi di Prancis, tetapi talenta dari pemain 21-tahun itu tidak diragukan, terbukti dari cukup banyaknya tim yang memang berminat kepada sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

I Rossoneri yang memang memiliki fokus untuk mendatangkan dan mengembangkan talenta muda berbakat, tampaknya tidak ingin kehilangan kesempatan mereka. Karena itulah manajemen dari skuad Merah Hitam kini dikabarkan sudah kian dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Toulouse untuk memboyong Adli pada bursa transfer musim panas nanti.

Milan disebut oleh Calciomercato.com telah mengajukan tawaran sebesar Rp 172 Miliar untuk mendapatkan gelandang muda tersebut. Akan tetapi, kesepakatan sepertinya memang belum resmi terjadi karena pemberitaan dari FootMercato menyebutkan bahwa Toulouse masih meminta biaya transfer Rp 262 Miliar bagi siapapun yang tertarik untuk memboyong bintang muda mereka tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Jika Milan memang serius sepertinya kesepakatan tidak akan sulit didapatkan, karena jarang yang tidak terlalu jauh dengan bandrol yang memang diminta oleh Toulouse. Namun, I Rossoneri juga disebut masih ingin memikirkan lebih lanjut apakah sosok Adli memang pemain yang mereka benar-benar ingin datangkan untuk membantu tim utama mulai musim depan.

I Rossoneri tampaknya harus segera memutuskan, karena ada beberapa klub asal Jerman yang juga dikabarkan sangat serius ingin memboyong penyerang berbakat tersebut. Bayer Leverkusen disebut sebagai tim Bundesliga yang paling serius ingin menyaingi Milan guna mendapatkan tanda tangan dari Adli.

AHABET
AHABET