Milan Kian Dekat Untuk Rampungkan Kontrak Baru Untuk Gelandang Bintangnya

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan sudah semakin dekat untuk menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak bagi gelandang andalan mereka asal Pantai Gading, Franck Kessie yang memang hanya ingin bertahan dengan I Rossoneri.

Kepastian mengenai masa depan dari Franck Kessie dengan AC Milan tampaknya akan segera menemui titik terang setelah sang gelandang disebut akan segera menanda tangani kontrak baru dengan I Rossoneri. Sang pemain yang memang baru saja memperkuat tim nasionalnya, Pantai Gading di ajang Olimpiade disebut akan segera kembali ke Italia dan saat itulah masalah kontraknya akan segera diselesaikan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Kessie dalam beberapa hari ke depan akhirnya akan kembali tiba di Milanello dan pastinya segera menuntaskan masalah kontraknya. Masa bakti dari sang pemain sendiri memang akan berakhir pada 2022 nanti dan beberapa klub dikabarkan sudah mulai melirik mantan pemain Atalanta tersebut, seperti Inter Milan, Liverpool dan Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, beberapa waktu lalu Kessie secara pribadi mengaku tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari skuad Merah Hitam dan menjamin akan menyelesaikan masalah kontraknya segera setelah kembali dari Olimpiade. Kini, memang sepertinya hanya tinggal menunggu waktu sebelum status dari pemain tim nasional Pantai Gading tersebut benar-benar dibereskan oleh I Rossoneri.

Kendala mengenai permintaan gaji tampaknya akan segera diatasi, karena I Rossoneri sudah siap menaikkan bayaran sang gelandang hingga mencapai Rp 102 Miliar per musimnya ditambah bonus. Memang melalui agennya, Kessie disebut meminta angka senilai Rp 119 Miliar tetapi, jarak antara permintaan dan penawaran sudah semakin menipis dan nilai dari bonus yang ditawarakan bisa jadi akan cukup untuk memuaskan sang pemain beserta perwakilannya.

Kessie sendiri memang sudah menjelma menjadi salah satu sosok penting dalam tim besutan Stefano Pioli, karena kemampuannya dalam menjaga keseimbangan tim di lini tengah sering menjadi kunci keberhasilan I Rossoneri. Karena perannya yang semakin krusial tersebut, Milan memang tidak ingin kehilangan sang pemain, terutama dengan status bebas transfer seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO