Milan Makin Ngebet Permanenkan Fikayo Tomori Usai Golnya ke Gawang Juventus

Gilabola.com – Manajer Stefano Pioli menegaskan AC Milan berniat membeli Fikayo Tomori dari Chelsea usai masa pinjamannya berakhir di akhir musim ini, setelah mereka mendekati penampilan sempurna melawan Juventus.

AC Milan tampil dominan di Allianz Stadium di Turin, meraih kemenangan masif dengan skor 3-0 berkat gol-gol Brahim Diaz, Ante Rebic dan Tomori, bahkan setelah penalti Franck Kessie diselamatkan Wojciech Szczesny.

Rossoneri juga hanya mengizinkan Juventus mencatatkan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit pertandingan dari total 16 percobaan, yang membuat Milan kini berada dalam posisi unggul untuk mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemenangan telak mengejutkan ini membuat manajer Stefano Pioli memuji penampilan hampir sempurna timnya yang kini membawa mereka naik ke urutan ketiga, dengan kemenangan ini merupakan yang pertama setelah sebelumnya tidak pernah menang di Allianz Stadium.

“Saya tidak percaya ada yang namanya penampilan yang sempurna, tapi kami hampir melakukannya dalam kemenangan malam ini,” kata Stefano Pioli dalam konferensi persnya. “Kami bermain sebagai tim yang matang, fokus dan bertekad, memenangkan pertandingan yang sangat sulit dan sangat penting. Milan tidak pernah menang di stadion ini, jadi itu memuaskan bagi semua pihak.”

Channel Gilabola di Youtube

Pencetak gol ketiga AC Milan Fikayo Tomori saat ini masih berstatus pinjaman hingga akhir musim dari Chelsea, dan Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya berniat untuk mengaktifkan klausul pembeliannya senilai Rp 487 Milyar.

“Niat kami dengan Fikayo Tomori jelas dan niatnya juga jelas, tapi keputusan itu untuk akhir musim dan bukan sekarang,” tambah bos berusia 55 tahun itu.

Direktur Paolo Maldini mengatakan sebelum kick-off bahwa Stefano Pioli pasti akan menjadi pelatih musim depan, bahkan jika mereka tidak lolos ke Liga Champions. Dia mengatakan, “Kami sedang meletakkan fondasi untuk membangun tim pemenang, itulah yang kami perjuangkan. Banyak pemain yang membuktikan diri mereka berada pada level tinggi, tetapi jelas setiap tahun Anda harus meningkat dan terus meningkat.”

AHABET
AHABET