Milan Masih Belum Mau Ditinggal Penyerang Seniornya Musim Depan

Gila Bola – AC Milan kabarnya masih belum ingin berpisah dari penyerang senior mereka, Zlatan Ibrahimovic dan akan menawarkan kontrak selama setahun lagi meskipun sang pemain akan berusia 40 tahun.

Sudah memasuki usia 39-tahun, Zlatan Ibrahimovic musim ini memang masih mampu membuktikan kemampuannya dalam membantu AC Milan bersaing di Serie A maupun Liga Europa. Meskipun kendala usia sepertinya mulai mempengaruhi kondisi fisiknya, dimana masalah cedera mulai sering menghantuinya akhir-akhir ini, tetapi Milan kabarnya masih belum ingin berpisah dari sang pemain.

Masih ingin mempertahankan Ibrahimovic musim depan, menurut II Corriere della Sera, manajemen Milan akan menawarkan kontrak baru selama semusim lagi untuk bomber asal Swedia tersebut. Sang pemain kabarnya akan diberikan gaji sama dengan apa yang saat ini dia dapatkan bersama skuad Merah Hitam, yakni sebesar Rp 120 Miliar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun sadar dari segi usia maupun kondisi fisik, kemungkinan Ibrahimovic bisa jadi semakin menurun dan tidak bisa bermain di semua laga, tetapi kehadirannya dinilai masih penting bagi Milan. Manajemen dari I Rossoneri merasa bahwa sang bomber masih akan bisa menjadi mentor untuk terus mengasah mental dari para punggawa muda dari skuad Merah Hitam musim depan.

Namun, menyadari potensi bakal seringnya Ibrahimovic absen atau mendapatkan istirahat, I Rossoneri juga akan mengincar striker line pada musim panas nanti. Saat ini ada dua nama yang kabarnya sedang serius ingin diboyong oleh tim asuhan Stefano Pioli, yakni Andrea Belotti dari Torino serta Donyell Malen yang saat ini masih memperkuat klub asal Belanda, PSV Eindhoven.

Kedua penyerang tersebut sama-sama sangat berpotensi untuk digaet Milan, Belotti sendiri kontraknya akan berakhir pada 2022, jika musim depan tidak ada perpanjangan kontrak, Torino bisa terpaksa melepasnya. I Rossoneri tentu akan berusaha memanfaatkan situasi, jika memang sang pemain enggan memperpanjang masa baktinya di Torino dan mencari suasana baru.

Sementar Malen sendiri adalah salah satu klien dari agen ternama Mino Raiola yang memegang beberapa pemain Milan, termasuk Ibrahimovic. Negosiasi bisa jadi tidak akan rumit mengingat hubungan baik antara manejemen I Rossoneri dengan Raiola.