Milan Masih Belum Menyerah Kejar Bek Kiri Barcelona

Gilabola.com – Pimpinan klasemen sementara, AC Milan belum akan menyerah untuk berusaha memboyong bek kiri milik Barcelona, Junior Firpo meskipun sang pemain kabarnya sudah sempat menolak tawaran I Rossoneri.

Sudah mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer bulan Januari, AC Milan masih belum selesai untuk menambah kekuatan skuad mereka. Sadar dengan ketatnya persaingan terutama pada paruh kedua musim, tim besutan Stefano Pioli masih ingin menambah satu pemain lagi pada posisi bek kiri.

Skuad Merah Hitam dikabarkan sudah mengincar bek milik Barcelona, Junior Firpo untuk menempatk posisi di sektor kiri pertahanan mereka dan menjadi pelapis bagi Theo Hernandez. Namun, tawaran mereka sebelumnya sempat ditolak oleh sang pemain karena dirinya tidak yakin akan bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain serta karena alasan keluarga.

Advertisement
K9Win
K9Win

Namun, berdasarkan kabar dari Sportmediaset, Milan ternyata belum menyerah untuk berusaha mendatangkan sang pemain dan kembali berusaha membujuknya untuk bergabung. Kesepaktan dengan Barcelona sudah tidak menjadi masalah karena I Rossoneri disebut telah setuju memboyong Firpo dengan formula pinjaman berbayar serta opsi untuk pembelian sebesar Rp 342 Miliar.

Namun, memang hingga saat ini sang pemain masih perlu dibujuk lebih lanjut dan masih belum memberikan jawaban lagi. Firpo masih diberikan waktu setidaknya hingga dua hari ke depan untuk memberikan keputusan akhir apakah tetap memilih untuk menolak Milan dan bertahan di Barcelona atau sebaliknya.

Hanya menjadi pemain pengganti selama ini, Barcelona memang sama sekali tidak keberatan untuk melepas punggawanya asal Brazil tersebut. Akan tetapi, Firpo sendiri juga ragu apakah dengan pindah ke Milan dia akan bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak karena tetap disiapkan sebagai pelapis Hernandez.

Selain itu, kelahiran anak keduanya yang belum sebulan umurnya juga disebut menjadi alasan mengapa tawaran awal dari Milan ditolak oleh sang pemain. Tampaknya skuad Merah Hitam sudah merasa tidak memiliki banyak alternatif lain sehingga tetap ngotot ingin membujuk Firpo agar dirinya bersedia bergabung dengan mereka pada jendela transfer musim dingin saat ini.