Milan Masih Berminat Datangkan Penyerang Muda Milik Sassuolo

Gilabola.com – AC Milan dikabarkan masih belum menutup pintu untuk datangkan penyerang milik Sassuolo yang musim ini sedang dipinjamkan ke Genoa, Gianluca Scamacca.

Dikabarkan segera memperpanjang kontrak dari Zlatan Ibrahimovic semusim lagi tidak membuat AC Milan berhenti untuk mengincar pemain baru untuk sektor depan. Skuad Merah Hitam kabarnya sedang mengincar beberapa penyerang untuk musim depan, dengan dua nama seperti Dusan Vlahovic serta Andrea Belotti disebut menjadi buruan utama.

Namun, Milan ternyata tidak menutup pintu untuk nama-nama lain, termasuk striker muda asal Italia, Gianluca Scamacca yang sempat menjadi incaran sejak Januari lalu. Pemain yang masih dipinjamkan ke Genoa oleh Sassuolo menurut laporan dari Il Corriere dello Sport masih menjadi sosok yang bisa didatangkan oleh I Rossoneri pada musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan keputusan untuk mempertahankan Ibrahimovic, mendatangkan penyerang muda bertalenta tinggi bisa menjadi opsi terbaik bagi Milan untuk musim depan. Scamacca sendiri juga dikabarkan adalah seorang pemain yang cukup mengidolakan penyerang gaek dari I Rossoneri asal Swedia itu.

Memiliki kesempatan untuk bermain dan belajar dengan pemain idolanya, pasti menjadi sebuah kesempatan yang tidak akan dilewatkan oleh Scamacca jika memang peluang tersebut benar-benar datang. Tentunya jika benar-benar ingin agar transfer itu bisa terjadi, pihak Milan harus bisa mencapai kesepakatan dengan Sassuolo yang sebelumnya mengatakan tidak ingin melepas sang penyerang begitu saja.

Walaupun sempat menahan Scamacca untuk pindah, tetapi jika Milan bisa memberikan tawaran yang menarik, sangat besar kemungkinan bagi Sassuolo untuk mempertimbangkannya. Jika skuad Merah Hitam merasa harga dari penyerang timnas Italia u21 itu dinilai jauh lebih masuk akal dibandingkan target-target lainnya, bukan tidak mungkin bomber 21-tahun itulah yang akan serius diburu.

Meskipun memenuhi keinginan dari Sassuolo tidak akan mudah, tetapi jika serius tentunya Milan akan bisa mencari cara agar bisa memboyong Scamacca. Skuad Merah Hitam sendiri juga harus bergerak cukup cepat, karena striker muda itu juga menjadi bidikan beberapa tim lain, termasuk rival abadi mereka di Serie A, Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO